Diklaim Jadi Restoran Paling Berhantu, Rumah Makan Ini Malah Jadi Tempat Uji Nyali

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 19 Mei 2020 13:20
Diklaim Jadi Restoran Paling Berhantu, Rumah Makan Ini Malah Jadi Tempat Uji Nyali
Siapa berani ke sini?

Bagaimana jika kamu mendengar tentang restoran yang ternyata angker? Apakah kamu masih mau mendatanginya untuk makan di sana? Atau justru kamu semakin tertantang untuk makan di tempat itu?

Ternyata ada sebuah restoran yang diklaim berhantu oleh jajaran paranormal. Namun, bukannya sepi pengunjung, Restoran ini justru makin ramai sebagai tempat uji nyali banyak orang.

Restoran asal Meksiko ini bernama XOCO yang berada di Raleigh. Restoran ini telah diklaim berhantu oleh organisasi Association of Paranormal Study (ASAP) di Amerika. Seperti apa sih tempat ini? Dilansir dari ABC11 berikut ulasannya!

1 dari 3 halaman

XOCO Restaurant

Xoco Restaurant © Diadona

Restoran ini terkenal dengan masakan daging panggangnya yang enak. Selain itu, tempat ini juga menjadi bar untuk para pecinta minuman.

Namun, yang paling dicari oleh para pelanggan adalah hantu yang ada di tempat ini. Ya, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, tempat ini telah diklaim sebagai restoran yang berhantu oleh para para normal.

Banyak kejadian mistis yang terjadi di tempat ini. Para pegawai sering melihat bayangan misterius. Selain itu, suara-suara aneh seperti memanggil, orang menangis, tertawa, hingga dentuman di balik tembok juga sering terdengar di tempat ini. Pengalaman ini pun nggak cuma dialami oleh para pegawai saja, para pengunjung juga sering mengalami kejadian seperti mendengar suara dan melihat sosok pria yang melompat di dalam restoran.

2 dari 3 halaman

Restoran Berhantu

Xoco Restaurant © Diadona

Banyaknya laporan tentang kejadian aneh membuat pihak restoran sempat memanggil paranormal. Ternyata memang benar bahwa restoran XOCO adalah restoran yang berhantu. ASAP banyak menangkap suara misterius dan menangkap beberapa sosok makhluk halus.

Setelah ditelusuri, restoran ini ternyata punya sejarah yang cukup kelam. Bangunan restoran ini sebelumnya adalah sebuah pabrik olahan susu yang dibangun pada tahun 1920.

Breakley, salah satu paranormal mengatakan bahwa pernah ada seorang pekerja yang mengalami serangan jantung dan tubuhnya terperangkap di dalam freezer. Selain itu, pernah ada penemuan mayat pada tahun 1990 di belakang restoran XOCO berdiri.

3 dari 3 halaman

Makin Ramai Pengunjung

Xoco Restaurant © Diadona

Meskipun terkenal dengan keangkerannya, restoran ini tetap ramai dikunjungi pelanggan. Banyak juga yang memang sengaja datang untuk uji nyali.

Pihak restoran juga menyambut positif hal ini dengan menambahkan aktivitas berbau paranormal di restoran mereka. Salah satu yang dilakukan adalah menamai makanan yang ada dengan nama-nama hantu.

Bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi tempat ini?

Beri Komentar