Restoran Ini Cuma Menyajikan Makanan Untuk Satu Pengunjung, Buat Jomblo Ngenes Boleh nih!

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 5 Mei 2020 11:20
Restoran Ini Cuma Menyajikan Makanan Untuk Satu Pengunjung, Buat Jomblo Ngenes Boleh nih!
Siapa nih yang mau mampir?

Restoran sejatinya adalah tempat makan umum yang dikunjungi lebih dari 2 orang untuk menikmati santapan di luar rumah. Namun, bagaimana jika restoran justru hanya menyediakan untuk satu orang saja dalam satu hari? Apa nggak rugi ya pengelola restoran ini?

Ternyata ada lho restoran yang beneran menyajikan makanan hanya untuk satu orang pelanggan dalam sehari. Restoran yang berlokasi di Swedia ini bernama Bord for En. Seperti apa sih restoran ini? Dilansir dari cw39 berikut adalah ulasannya.

1 dari 2 halaman

Bord for En

Restoran Bord for En © Diadona

Restoran ini bernama Bord for En atau Table for One. Rencananya, restoran ini akan dibuka pada 10 Mei hingga 1 Agustus 2020 saja. Seperti namanya, Restoran ini hanya menyediakan satu meja dan satu kursi makan untuk satu orang pelanggan. Bahkan, tempatnya juga berada di luar ruangan alias outdoor.

Restoran ini berada di sebuah lapangan di Varmland, Swedia. yang dibuat oleh sepasang suami istri bernama Rasmus Persson dan Linda Karlsson. Ternyata, restoran ini mereka buat akibat dampak dari virus Corona COVID-19 yang membuat pemerintah Swedia harus menerapkan social distancing.

2 dari 2 halaman

Bayar seikhlasnya

Selain hanya dibuat hanya untuk satu orang pengunjung. Ternyata restoran ini juga memiliki keunikan yang lain. Ya, pengunjung akan dibebaskan membayar dengan uang seikhlasnya setelah menyantap makanan dan minuman dari restoran tersebut.

Meskipun bayar seikhlasnya, restoran ini juga punya menu makanan yang nggak main-main lho. Mereka menyajikan Raraka Swedia, dengan gaya Swedia Hash Brown, Smetana (Sour Cream), Caviar rumput laut, dan wood plucked sorrel.

Bagaimana tertarik untuk mencobanya?

Beri Komentar