Unik! Pria Ini Jual Nasi Goreng Sambil Pukul Simbal, Koki Apa Drummer?

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 6 Mei 2020 11:20
Unik! Pria Ini Jual Nasi Goreng Sambil Pukul Simbal, Koki Apa Drummer?
Gini nih jadinya kalau koki digabung sama musisi.

Ada-ada saja yang dilakukan oleh pedagang nasi goreng satu ini. Bagaimana tidak, untuk menarik pelanggan, pria ini menyajikan daganganya sambil bergoyang dan memukul simbal.

Ya, namanya adalah Nasi Goreng Pak Goyang. Warung ini berada Jalan M Yunus, Lubuk Lintah, Kelurahan Anduring, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat. Bernama asli Syafriel, pedagang Nasi Goreng ini lebih akrab disapa Pak Goyang karena caranya menyajikan nasi goreng sambil bergoyang. Dan nggak hanya bergoyang mengikuti irama musik, ia juga sesekali memukul simbal yang diletakkan di depan penggorengan. Seperti apa sih keseruannya? Yuk kita simak.

1 dari 2 halaman

Bergoyang Biar Semangat

Nasi Goreng Pak Goyang © Diadona

Dilansir dari Merdeka, awalnya Syafriel hanya secara spontan saja melakukan hal ini. Ia punya kemampuan masak yang super cepat. Agar lebih bersemangat, ia memilih untuk diiringi musik dan ikut bergoyang.

Selain untuk penyemangat, goyangan ini dilakukan untuk bisa menghibur pelanggan dan juga menjadi pembeda dengan penjual nasi goreng lainnya.

Tak hanya bergoyang, Syafriel juga sesekali memukul simbal untuk membuat suasana menjadi lebih ceria. Simbal yang menjadi alat pengiring juga hasil rakitannya sendiri. Ia membeli simbal-simbal bekas, kemudian dirangkai menggunakan pipa paralon.

Beri Komentar