Berani Beda, McDonald's Buka Gerai Resmi di Dalam Pesawat Jet loh!

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 9 Juni 2020 12:18
Berani Beda, McDonald's Buka Gerai Resmi di Dalam Pesawat Jet loh!
Eh nanti pas lagi enak-enaknya makan pesawatnya terbang nggak sih?

Mungkin sudah sangat sering kita dengar, untuk membuat suatu usaha kkta harus seinovatif dan skreatif mungkin. Bukannya apa, karena ini lah yang akan membuat usaha kita akan dikenal dan banyak diketahui orang.

Apalagi, di jaman sekarang ini kita pasti punya banyak seklai saingan. Mungkin itulah yang membuat salah satu perusahaan besar fast food McDonald's membuat gebrakan baru.

Nggak tanggung-tanggung, mereka mambuka gerai baru di dalam badan pesawat terbang.

1 dari 3 halaman

Gerai McDonald's di dalam Pesawat Jet © Diadona

Dilansir dari Insider, jenis pesawat yang digukanan sebagai gerai adalah jet tipe Douglas DC-3. Di dalam badan pesawat tersebut mampu menampung sebanyak 20 pelanggan.

Hanya saja tempat duduk di dalam pesawat ini sudah diubah sesuai kebutuhan dan kenyamanan pelanggan. Kursi dan meja di dalam pesawat tersebut diubah menjadi tempat duduk perseorangan.

2 dari 3 halaman

Gerai McDonald's di dalam Pesawat Jet © Diadona

Untuk ruangan kemudi kokpit tetap dan tidak mengalami perubahan apapun. Hal tersebut dilakukan untuk menandakan bahwa pesawat tersebut adalah pesawat asli yang pernah digunakan untuk terbang sebelumnya.

Sayangnya buat kamu yang ingin merasakan sensasi makan di gerai McD ini kamu harus berkunjung ke Selandia Baru. Pasalnya, gerai ini hanya ada di Selandia Baru.

Gimana, minat apa ngga nih?

Beri Komentar