Petugas Penerbangan Ini Beri Imbauan Jangan Minum Kopi dan Teh di Pesawat, Alasannya Bikin Geli!

Reporter : Nasa
Jumat, 5 Juni 2020 11:35
Petugas Penerbangan Ini Beri Imbauan Jangan Minum Kopi dan Teh di Pesawat, Alasannya Bikin Geli!
Setelah baca ini mungkin kamu bakalan mikir-mikir lagi kalau mau minum kopi atau teh di pesawat.

Meminum kopi atau teh ketika dalam momen perjalanan panjang di pesawat mungkin akan menjadi hal menyenangkan dan menenangkan. Namun faktanya, kopi dan teh sebenarnya sangat tidak dianjurkan untuk diminum di pesawat.

Alasannya cukup menggelikan. Menyadur dari laman yourtango.com, ada seorang mantan petugas penerbangan yang membeberkan bahwa penumpang pesawat mungkin sangat tidak dianjurkan meminum teh dan kopi di pesawat.

Menurut petugas penerbangan yang tak ingin identitasnya dipublikasikan ini menyebut bahwa air yang digunakan untuk menyeduh kopi sama dengan air yang ditemukan di pesawat terbang.

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Minuman Kopi di Pesawat © Diadona

2 dari 3 halaman

Katanya, ada juga pihak yang melakukan tes, dan menemukan adanya kandungan bakteri E.coli pada air yang ditemukan di pesawat terbang. Fakta ini tentu cukup mencengangkan dong.

Mengingat bakteri E.coli bisa memberikan dampak kesehatan buruk bagi manusia, seperti infeksi usus. Bagi mereka yang tak memiliki kekebalan tubuh yang cukup bagus, bisa dipastikan akan menerima dampak buruk jika meminum air dengan kandungan bakteri yang satu ini.

Selain saluran air yang sama dengan air di toilet yang berujung pada adanya kandungn bakteri, ada juga fakta lain yang bisa membuatmu benar-benar gak selera buat minum kopi dan teh di pesawat.

Yakni, adanya fakta bahwa gelas atau cangkir di pesawat yang tidak benar-benar dicuci setelah digunakan. Wahh geli juga ya. Gimana nih, masih pengen minum kopi dan teh di pesawat?

Beri Komentar