Yakin Gak Mau Nonton The Gray Man? Ini Alasan Wajib Kamu Harus Menonoton Filmnya!

Reporter : Kurnia
Sabtu, 23 Juli 2022 12:09
Yakin Gak Mau Nonton The Gray Man? Ini Alasan Wajib Kamu Harus Menonoton Filmnya!
kamu sudah nonton belum?

Netflix kembali merilis film laga terbarunya yang bertajuk The Gray Man. Dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Chris Evans, Ryan Gosling, Ana de Armas, dan Danush film The Gray Man ini menjadi salah satu tontonan wajib yang harus disaksikan bersama.

Tayang perdana sejak 22 Juli 2022, kamu sudah menjadi saksi dari kerennya film The Gray Man ini belum?

1 dari 6 halaman

The Gray Man disutradarai langsung oleh sutradara ternama The Russo Brothers (Joe dan Athony). Bakal bikin kamu tercengang, film The Gray Man ini mengisahkan agen CIA ulung, Court Gentry alias Sierra Six yang mengalami perubahan hidup drastis setelah dirinya diburu ke berbagai pelosok dunia oleh Lloyd Hansen, mantan rekannya di CIA. 

Dalam perseteruannya tersebut, Gentry didampingi oleh agen Dani Miranda yang diperankan oleh Ana de Armas yang selalu siap membantunya. Lantas, alasan apa sih yang membuat film laga satu ini wajib untuk tidak kamu lewatkan?

Berikut ulasannya.

2 dari 6 halaman

The Gray Man Diadaptasi dari Novel Terlaris

Alasan pertama kenapa kamu wajib banget nonton film ini karena The Gray Man merupakan adaptasi dari novel populer karya Mark Greaney yang pertama kali terbit pada  2009.

Mengangkat Isu-Isu Terkini

The Grey Man merupakan film laga yang memiliki makna tersirat dan relate banget dengan kehidupan sehari-hari. Jadi, makin nyambung banget saat nonton film The Gray Man ini.

The Gray Man juga mengangkat isu-isu terbaru sehingga dirasa bisa lebih dekat dengan masyarakat. 

3 dari 6 halaman

Menampilkan laga yang sengit

Tidak hanya menampilkan para aktor terkenal, film The Gray Man juga bakal menampilkan laga yang sengit dan menarik untuk ditonton. Salah satu adegan yang paling mengesankan dalam film ini berasal dari bagian novel saat Gray Man terjebak di sebuah alun-alun kota.

Komedi

Selain bakal membuat jantungmu berdegub kencang, The Gray Man  juga menyisipkan komedi yang bisa bikin para penontonnya ikut tertawa loh.

4 dari 6 halaman

Triler The Gray Man yang sayang untuk dilewatkan.

 

5 dari 6 halaman

So, masihkah kamu ragu dan enggan untuk menonton fil The Gray Man ini?

Beri Komentar