Ghost Writer 2 Sudah Tayang di Bioskop, Tatjana Saphira Sedih Deva Mahendra Jadi Hantu!

Reporter : Nasa
Jumat, 22 Juli 2022 10:52
Ghost Writer 2 Sudah Tayang di Bioskop, Tatjana Saphira Sedih Deva Mahendra Jadi Hantu!
Film Ghost Writer 2 hadirkan sosok Naya yang kembali jadi penulis mistis..

Film yang disutradarai oleh Muhadkly Acho, Ghost Writer 2, sudah tayang di bioskop sejak Kamis, (21/7/2022). Pada sekuel film Ghost Writer ini, karakter utama Naya yang diperankan oleh Tatjana Saphira mengalami kisah tragis.

Naha yang semula sudah muak dikiran dukun karena terlalu sering menghasilkan karya tulisan berbau mistis, justru terpaksa harus menghadapi kenyataan pilu ditinggal sang kekasih, Vino (Deva Mahendra), yang meninggal secara tragis.

1 dari 4 halaman

Naya Enggan Berurusan dengan Hantu

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ghost Writer 2 (@ghost.writer.movie)

Ghost Writer 2 ini sebenarnya menceritakan sosok Naya yang sebenarnya ingin berhenti menulis hal mistis. Kalau ditilik dari cuplikan trailernya, Naya tak mau dikira sebagai dukun karena tulisannya mayoritas berbau mistis.

Bahkan Naya juga menyampaikan niat tersebut secara langsung ke redaksi. Namun Naya akhirnya malah menghadapi kenyataan pahit, saat sang kekasih meninggal karena peristiwa tragis di lokasi syuting.

2 dari 4 halaman

Arwah Vino Muncul Setelah Meninggal

Setelah mengalami kecelakaan tragis saat memerankan adegan berbahaya, Vino kekasih Naya akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Naya yang terpukul atas meninggalnya sang kekasih sempat merasa terpuruk.

Namun Naya akhirnya menyadari bahwa Vino belum meninggalkannya. Vino ternyata muncul sebagai arwah dan tetap berada di sisi Naya. Karena hal itu, Naya yang masih sayang dengan Vino terpaksa berurusan lagi dengan hal mistis.

3 dari 4 halaman

Vino Jadi Ghost Writer

Meski telah meninggal, arwah Vino terus mendampingi Naya. Bahkan saat Naya mulai burn out karena profesinya sebagai seorang penulis. Arwah Vino bahkan membantu Naya mengerjakan tugasnya sebagai penulis.

Jadi apakah Naya jadi mau lagi menulis tentang hal-hal yang berbau mistis? Jawabannya bisa kamu dapetin saat nonton film Ghost Writer 2 di bioskop ya..

4 dari 4 halaman

Daftar Pemain Ghost Writer 2

Film Ghost Writer 2 yang disutradarai oleh Muhadkly Acho ini ternyata dibintangi oleh sejumlah nama besar. Nah berikut deretan pemain film Ghost Writer 2:

Tatjana Saphira sebagai Naya
Deva Mahendra sebagai Vino
Endy Arfian sebagai Darto
Moh Iqbal Sulaiman sebagai Billy
Ernest Prakasa sebagai Alvin
Asri Welas sebagai Bu Broto
Arie Kriting sebagai Iwan
Muhadkly Acho sebagai Abdul
Arief Didu sebagai Pak Saidi

Buat kamu yang udah penasaran sama jalan cerita menarik dari film Ghost Writer 2 bisa langsung nonton di bioskop kesayangan kamu ya!

Beri Komentar