Hellboy 2019 Tayang Lagi, Ini Sinopsis dan Reviewnya Film Iblis Pelidung Anak Manusia

Reporter : Kurnia
Senin, 18 Juli 2022 11:15
Hellboy 2019 Tayang Lagi, Ini Sinopsis dan Reviewnya Film Iblis Pelidung Anak Manusia
sudah menyaksikannya sendiri?

Film layar lebar Hellboy kembali ditayangkan tadi malam di sebuah televise swasta. Kehadirannya disambut dengan cukup hangat oleh para penikmat film superhero.

Hellboy merupakan salah satu film superhero yang memiliki tiga sekuel dengan kisah yang berbeda dan berlanjut.

Film seperhero bertajuk Hellboy ini bisa dikatakan berbeda dari yang lain. Mengapa demikian?

1 dari 6 halaman

Jika biasanya pahwalan adalah sosok yang baik, lain halnya dengan Hellboy yang awalnya disebut dengan iblis karena memiliki rupa menyeramkan. Berbanding terbalik dengan bentuknya yang menyeramkan, Hellboy justru memiliki hati yang baik dan hidup sebagai ibilis pelindung manusia.

Hellboy merupakan film yang diadaptasi dari komik Dark Horse Comics: Seed of Destruction oleh Mike Mignola dengan mengusung aksi supranatural. Semakin ciamik dan banyak digandrungi para penikmat fim horror, Hellboy sukses berkat sutradara oleh Guillermo del Toro.

2 dari 6 halaman

Hellboy © Diadona

Dari tiga sekuelnya, Hellboy selalu mendapatkan ratting yang cukup tinggi. Karena antusias para penikmat film yang begitu besar, Hellboy bahkan berhasil memenangkan Saturn Award untuk Best Make Up dan masuk dalam nominasi sebagai Best Fantasy Film, Best Costumes, Best DVD Special Edition dari Academy of  Science Fiction, Fantasy, & Horror Film, Amerika Serikat. 

Dikutip dari berbagai sumber pada Senin, (18/7/2022), Hellboy menjadi sebuah film yang bercerita tentang kebangkitan Nimue, seorang penyihir kuno jahat yang berusaha menguasai dunia.

Bagaimana ulasan para penonton setelah menyaksikan Hellboy Movie?

3 dari 6 halaman

Hellboy © Diadona

Sebagian penonton merasa tidak puas dengan sekuel ketiga Hellboy 2019. Sepanjang penayangan film, Hellboy berulang kali dihadapkan pada konflik serta dilemma mengenai identitas serta jati dirinya yang sebenarnya.

Namun tak sedikit yang juga memberikan nilai plus untuk Hellboy yang baru saja ditayangkan kembali semalam.

Perjalanan dan kisah ambisius dari para tokoh utama dalam film Hellboy disebut membosankan bagi para penonton karena gagal menyelipkan humor yang mengundang gelak tawa para penonoton.

4 dari 6 halaman

Salah satu hal yang membuat film Hellboy milik del Toro spesial tidak lain adalah keseimbangan antara aksi, humor serta perwujudan konflik dari dilemma yang dirasakan Hellboy secara realistis dan relatable akhirnya justru tampak gagal.

Secara keseluruhan, Hellboy sukses membuatt para penikmat film terpana dengan alur cerita yang ditata seapik mungkin itu.

Berikut triller resmi yang bisa kamu saksikan sebelum menonton secara langsung Hellboy.

5 dari 6 halaman

 

Beri Komentar