Viral Video Syur Kebaya Merah Banyak Diburu Netizen TikTok, Begini Kronologinya

Reporter : Kurnia
Rabu, 2 November 2022 12:03
Viral Video Syur Kebaya Merah Banyak Diburu Netizen TikTok, Begini Kronologinya
hingga detik ini polisi belum mengkonfirmasi kejadian yang diduga terjadi di Bali tersebut

Berbagai platform sosial media, termasuk Twitter dan TikTok kembali heboh setelah viralnya video seorang wanita berkebaya merah. Bukan video biasa, wanita berkebaya merah itu terekam tengan beradegan intim dengan seorang pria yang diduga merupakan tamu di sebuah kamar hotel.

Dalam video syur yang viral di TikTok dan Twitter, wanita berkebaya merah lengkap dengan kemben batik dan selendang itu hingga detik ini masih banyak diburu netizen.

Diketahui, video syur wanita berkebaya merah itu berdurasi 16 menit dan telah tersebar melalui grup-grup WhatsApp.

1 dari 5 halaman

Kendati begitu, video syur wanita berkebaya itu juga ramai diunggah di TikTok dan Twitter dengan durasi yang lebih singkat. Dalam video yang beredar, wanita tersebut memakai kebaya warna merah dan kamben batik coklat, lengkap dengan selendang oranye kecoklatan.

Terlihat jelas pula wanita berkebaya merah itu juga mengenakan sendal hak tinggi dan topeng warna hitam yang menutup area mata. Oleh sebab itu, paras cantik pelaku video syur itu tak sepenuhnya terlihat.

Dari cuplikan video yang beredar, adegan mesum itu diawali saat wanita berkebaya merah itu tengah mengetuk kamar untuk memberikan asbak kepada tamu di sebuah hotel yang belum diketahui lokasi pastinya.

2 dari 5 halaman

“ Permisi, ini asbaknya pak,” kata wanita yang viral sejak Selasa, 1 November kemarin.

Cukup lama menunggu, kemudian keluar sorang pria tanpa busana hanya mengenakan handuk untuk menutupi bagian bawah tubuhnya. Menariknya, sang pria juga telah memakai topeng serupa untuk menutupi wajahnya.

Adegan berlanjut ketika tamu hotel tersebut meminta perempuan berkebaya merah itu menaruh asbak, sekaligus membersihkan lantai kamarnya. Masih dalam cuplikan video yang beredar, sang pria tampak terus mendekati perempuan hingga menanyakan umur.

3 dari 5 halaman

Dengan malu-malu, wanita berkebaya itu mengaku jika dirinya sudah berusia 24 tahun. Video berlanjut ketika sang pria merekam momen saat perempuan berkebaya itu mengelap lantai.

Lebih lanjut lagi, sang pria justru terlihat meraba area sensitif dan ditolak oleh sang perempuan. Sayangnya, wanita berkebaya tersebut tetap ditahan dalam kamar dan diperlakukan serupa hingga bajunya mulai dilucuti. Menolak ajakan mesum sang pria, perempuan berkebaya merah itu terlihat terus menyampaikan keengganannya.

“ Jangan pak nanti saya dimarahi atasan saya pak,” ucapnya yang dikutip pada Rabu, (2/11/2022).

Sayangnya, pria tersebut tak menggubris dan lelaki bertatto mahkota pada punggungnya itu terus menggerayangi tubuh wanita sang wanita. Video syur tersebut berlanjut hingga beberapa menit ketika sang perempuan tampak malu-malu tapi mau dengan berbagai gaya.

4 dari 5 halaman

Diduga video syur tersebut sengaja dibuat oleh mereka yang akhirnya tersebar. Meski kebaya yang dipakai identik dengan pakaian adat perempuan di Bali, tapi belum diketahui dimana lokasi pasti dan tanggal pembuatan video tersebut.

Setelah dikonfirmasi mengenai video syur tersebut, Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Bali, AKBP Nanang Prihasmoko hingga detik ini belum memberikan respon sebagaimana dikutip dari fajar.co.id.