Tewasnya Lee Jihan dalam Tragedi Halloween di Itaewon Korea Selatan Sisakan Kepedihan Keluarga dan Rekan Artis

Reporter : Arifina
Senin, 31 Oktober 2022 11:05
Tewasnya Lee Jihan dalam Tragedi Halloween di Itaewon Korea Selatan Sisakan Kepedihan Keluarga dan Rekan Artis
Perayaan Halloween turut jadi kesedihan penggemar Lee Jihan.

Aktor Korea Selatan, Lee Jihan turut menjadiu korban atas tragedi perayaan Halloween di Distrik Itaewon, Seoul, Sabtu (29/10/2022). Lee Jihan dikabarkan meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

Kabar itu dibenarkan oleh agensi tempat bernaung Lee Jihan, 9Ato Entertainment. Melalui unggahan di Instagram @935entertainment, pihaknya membenarkan bahwa sang aktor ikut merayakan Hlooween di Itaewon.

1 dari 8 halaman

Berlatar hitam, agensi mengungkapkan meninggalnya sang aktor membawa kesedihan dari semua pihak. gensi juga turut berbela sungkawa atas meniggalnya aktor yang sempat menjadi kontestan {roduce 101 musim ke dua tersebut.

" Ini adalah 935 Entertainment & 9Ato Entertainment. Sungguh memilukan untuk menyambut berita sedih. Aktor Lee Jihan, anggota keluarga berharga dari 935 Entertainment dan 9Ato Entertainment, telah menjadi bintang di langit dan telah meninggalkan kami," dalam keterangan tertulis pihak agensi.

2 dari 8 halaman

" Agensi menyampaikan belasungkawa terdalam kepada keluarga yang berduka yang sangat sedih dengan kehilangan yang tiba-tiba dan kepada semua orang yang mencintai, menghargai, dan berduka bersama dengan aktor Lee Jihan," dala keterangan lanjutannya.

Dalam keterngan tersebut, 9Ato Entertinment juga menyampaikan kiprah Lee Jihan sebagai aktor mereka. Lee Jihan dikenal sebagai aktor yang ramh dan murah senyum.

3 dari 8 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by 935엔터테인먼트 (@935entertainment)

 

4 dari 8 halaman

Keperginnya dlam tragedi perayaan Halooween di Itaewon Korea Selatan tersbeut amat menyiusakan duka yang mendalam. Pihak agensi berharap keluarga hingga teman-teman diberi ketbahan atas kejadian tersebut.

" Aktor Lee Jihan adalah teman yang ramah dan hangat untuk semua orang. Aktor Lee Jihan yang sangat cerdas dan polos, yang selalu tersenyum cerah dan saling menyapa dengan berani, sangat baik di matanya, dan sulit dipercaya bahwa saya tidak akan bisa melihatnya lagi," ungkapnya.

5 dari 8 halaman

Aktor Lee Jihan tewas dalam tragedi peryn Halooween di Itaewon © Diadona

" Silahkan lihat dengan hangat jalan terakhir aktor Lee Jihan, yang meninggalkan kita terlalu cepat. Kami, 935 Entertainment dan 9Ato Entertainment, akan mengingat untuk waktu yang lama citra aktor Lee Jihan, yang bersinar indah dengan hasratnya yang penuh gairah untuk berakting. Sekali lagi, kami mengirimkan belasungkawa terdalam kami kepada almarhum dalam perjalanan terakhirnya," tuup pihak agensi.

6 dari 8 halaman

Dilansir dari laman Alkpop, Lee Jihan meninggal dunia di usia 25 tahun. Ia memuli debut akting pada 2019 lalu dalam drama web Tody Was Another Nam Hyun Day.

Lee Jihan saat ini lebih fokus menjalani karier di dunia akting dan menjadi bintang iklan. Tahun lalu, Lee Jihan bahkan sempat menjadi bintang iklan salah satu merek kopi di Indonesia.

Meninggalnya Lee Jihan turut menjadi kesedihn sejumlah rekn artis. Rekan kerja Lee Jihan yang ikut bekerja selama Produce 101 seasson 2 juga menyapaikan ungkaoan duka. Kim Dohyun dan Park Heeseok, memberikan penghormatan kepada Lee Jihan di Instagram story, bersama dengan musisi Vizo.

7 dari 8 halaman

Potret Lee Ji Han Aktor yang Meninggal dalam Tragedi Itaewon © Diadona

“ Jihan meninggalkan tempat ini dan pergi ke tempat yang nyaman. Tolong ucapkan selamat tinggal pada Jihan di perjalanan terakhirnya,” tulis Kim Dohyun.

Menurut sejumlah media Korea Selatan, Lee Jihan akan disemayamkan di Aula Pemakaman Rumah Sakit Myeongji dan pemakamannya pada Selasa, 1 November 2022.

8 dari 8 halaman

Diberitakan sebelumnya, Pesta Halloween di Itaewon, Seoul, Korea Selatan pada Sabtu (29/10/2022) lalu menjadi tragedi mencekam sepanjang sejarah. Ini kali pertama digelarnya oesta besar di Korea Selatan setelah adanya Covid-19.

Hingga berita ini ditulis, korban dri tragedi perayaan Hallowen tersebut masih terus bertambah menjadi 153 orang. Selain warga Korea Selatan, sebanyak 22 di antaranya adalah warga negara asing yang berasal dari Rusia, China, Iran, Norwegia dan Uzbekistan.

Beri Komentar