Viral Prank Lampu Merah Bikin Pemotor Kegocek, Maju Kena Mundur Kena Nih

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 1 Juni 2021 11:03
Viral Prank Lampu Merah Bikin Pemotor Kegocek, Maju Kena Mundur Kena Nih
Serba salah banget nih :(

Ketika melintas di sebuah persimpangan, pasti ada kalanya pemotor akan menunggu. Di tiap persimpangan, beberapa lampu sudah dibekali detikan. Hal ini guna agar pemotor bisa bersiap-siap ketika ingin melajukan kendaraannya.

Namun tak sedikit dari beberapa lampu di persimpangan sering mengalami error. Seperti halnya yang terlihat dalam video ini.

1 dari 3 halaman

 

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi pemotor yang kecele saat melintas di sebuah persimpangan.

Video ini diabadikan oleh akun TikTok prakassetyawan. Terlihat dalam video tersebut, dua pemotor tengah menunggu lampu lalu lintas di Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah.

2 dari 3 halaman

Pemotor kena prank di persimpangan lampu merah © Diadona

Kedua pemotor ini tampak sedang menunggu lampu lalu lintas menyala hijau. Saat detikan sudah mendekati angka 0, terlihat pemotor sudah menjalankan motornya ke depan.

Namun apa dikata. Lampu merah tersebut malah tidak jadi menyala hijau. Detikan di lampu merah tersebut kembali ke angka 9 lagi. Sontak pemotor yang tengah bersiap melajukan motornya pun tidak jadi maju.

3 dari 3 halaman

Video ini pun viral di media sosial dan mendapatkan respons dari warganet di kolom komentar.

" Prank kaya gini kaga lucu banyak pengguna jalan yang buru" bayangin klo mereka darurat trs tiba" di prank gini?" tulis @mosess.

" Kebanyakan di kota saya banyak yg nggak normal, lampu kuning mati, apalagi daerah bypass rr utara trafic lightnya ngeprank bgt." beber @luchmanchoi.

Wah, kalau kayak gini bahaya juga ya buat pendendara dan orang yang mau nyebrang. Mudah-mudahan segera dbenerin deh sama pihak terkait. Stay safety guys!

Beri Komentar