Dianiaya Orang Sampai Kepala Bocor, Bapak Ini Tidur di Halte dalam Kondisi Sakit Tak Berdaya

Reporter : Riza Umami
Senin, 31 Mei 2021 17:59
Dianiaya Orang Sampai Kepala Bocor, Bapak Ini Tidur di Halte dalam Kondisi Sakit Tak Berdaya
Beliau dianiaya oleh orang tak bertanggung jawab hingga sakit begini.

Hidup di dunia yang keras ini memang tidaklah mudah. Terkadang, kita mungkin akan bertemu dengan orang yang malah berniat jahat, seperti halnya yang dialami oleh bapak bernasib malang berikut ini.

Beliau adalah seorang lelaki tua yang tidur di halte Kota Makassar. Sang bapak ditemukan dalam keadaan sakit dan tak berdaya oleh pemilik akun TikTok @nn_scog. Beliau ternyata telah dianiaya oleh orang yang tak bertanggung jawab.

1 dari 3 halaman

Bapak Dianiaya Sampai Kepala Bocor © Diadona

Hal tersebut menyebabkan kepalanya bocor, matanya memar, tangan dan kakinya luka-luka. Meski dalam kondisi yang seperti itu, sang bapak tetap tinggal di halte tersebut seorang diri.

Beliau kemudian dibujuk untuk meninggalkan halte apalagi kondisi beliau sakit dan tak berdaya seperti itu. Untungnya, kini beliau sudah dievakuasi ke tempat yang lebih aman.

2 dari 3 halaman

Video tentang bapak ini dibagikan oleh pemilik akun TikTok @nn_scog dan cukup mendapatkan perhatian netizen. Mereka memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

@nn_scog

part 2, seorang lelaki tua yg TDR di halte dalam keadaan sakit akibat di aniaya oleh org tak bertanggung jawab.

? Doa Untuk Kamu - Aviwkila

3 dari 3 halaman

@Galuh Nuranisa Anggi:bangga denganmu, peduli dengan orang sekitar yg butuh bantuan. semoga selalu dalam lindungan yang kuasa. Aamiin

@annasilvia40:ya Allah slalu lindungi lah para orangtua d luaran sana yg terzholimi, sehat slalu pak.

@Riery:astaghfirullah, kok masih tega menganiaya orang yang ga punya daya,
semoga sehat ya pak, semoga banyak orang baik yang tulus bantu bapak aamiin.

Syukurlah sekarang bapak sudah tinggal di tempat yang lebih layak dan aman. Semoga beliau sehat selalu dan terhindar dari kejadian serupa ke depannya. Terima kasih orang baik, semoga makin banyak orang yang peduli kepada mereka yang membutuhkan pertolongan.

Beri Komentar