Pria Ini Nangis Tersedu-Sedu saat Peluk Pengantin Wanita, Mantan?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 31 Mei 2021 14:27
Pria Ini Nangis Tersedu-Sedu saat Peluk Pengantin Wanita, Mantan?
Awalnya banyak yang berpikir kalau pria ini adalah mantan kekasih pengantin wanita.

Pernikahan memang menjadi momen bahagia bagi kedua sepasang kekasih. Pada saat inilah keduanya menjalin hidup baru. Keluarga dan teman-teman terdekat pun turut berbahagia.

Namun di samping itu, tentu ada orang-orang yang merasa bersedih. Mereka sedih karena hidupnya tidak lagi seperti dulu ketika masih bersama orang yang menikah tersebut.

1 dari 4 halaman

Belum lama ini, viral seorang pria menangis di hadapan pengantin wanita ketika sambil memeluknya. Masih menangis, pria tersebut menyingkir dan duduk di pojokan. Video tersebut direkamn oleh pengguna TikTok @rcalorenza.

Kalian pasti menduga pria tersebut adalah mantan kekasihnya. Ya, wajar saja. Namun di video selanjutnya, ternyata pria tersebut bukanlah mantan kekasihnya, melainkan adiknya. Mungkin, pria tersebut sedih tidak bisa lagi bersama kakaknya itu lagi karena sudah menikah. Mungkin memang tidak benar-benar berpisah, namun tetap saja berbeda.

 

2 dari 4 halaman

Melihat video tersebut, banyak netizen yang ikut merasakan kesedihan pria tersebut. Bahkan, sampai ada yang ikut nangis meskipun netizen tidak mengenal mereka berdua.

@rcalorenza

Balas @iron_okta yang cewek itu kakak nya . Dan ini adik adiknya.

? original sound - Kopi_Hitam

" Yang cewek itu kakaknya. Dan ini adik-adiknya."

 

 

3 dari 4 halaman

Netizen Terharu

" Baru bangun buka tiktok pas banget nontol ini ga tau kenapa gw tiba2 nangis padahal gw gak kenal mereka," tulis 'Inisial'.

" Kakak adek saling menyayangi. Ga heran kalau pas salah satu menikah pasti merasa kehilangan," tulis '90_90'.

" Menetes air mataku mas melihat mu," tulis 'Cyduddd'.

 

Beri Komentar