Viral Pemuda Mandi & Keramas di Jalan Dibonceng Cewek Seksi Naik Motor, Gabut banget Ya?

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 22 Juli 2020 07:03
Viral Pemuda Mandi & Keramas di Jalan Dibonceng Cewek Seksi Naik Motor, Gabut banget Ya?
Kan udah tercipta sebuah ruangan bernama kamar mandi, kenapa malah mandi di jalan.

Sebuah video beredar di media sosial menampilkan kelakuan tak lazim seorang pemuda mandi di atas sepeda motor di jalan. Ia duduk di belakang motor, dibonceng oleh seorang cewek seksi naik sepeda motor Honda Scoopy yang tak memiliki plat.

Sejauh ini belum diketahui di mana dan kapan video itu direkam. Namun dari pemandangan di jalan yang terlihat, diduga masih berada di wilayah Indonesia.

Dalam video yang beredar, terlihat pemuda itu duduk di boncengan dengan membawa ember berisi air dan gayung yang diletakkan di bagian tengah tempat duduk. Ia dibonceng oleh seorang perempuan muda yang mengenakan pakaian cukup seksi.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram    

Nggak tau motifnya apa, pria ini mandi hingga keramas diatas motor yang sedang berjalan

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

 

Aksi mereka diduga dilakukan secara sengaja. Hal itu terlihat dari adanya rekan mereka yang mengekor di belakang dan merekam adegan mandi yang dilakukan pria itu.

Tak sekadar mengguyur badannya dengan air, pemuda itu juga melepas bajunya. Ia juga keramas dengan sampo dan memijat-mijat kepalanya.

2 dari 3 halaman

Video tersebut pun menuai komentar dari netizen yang rata-rata berupa hujatan.

" Evolusi kera ternyata benar2 ada. Aku fikir manusia kera itu hanya teorinya Darwin," tulis seorang netizen.

" Biar klo mati dijalan gak perlu dimandikan lagi," tulis netizen lain.

" plat nya dicopot, cukup cerdik," ucap yang lain.

3 dari 3 halaman

Bukan yang Pertama

 

Video aksi mandi dan keramas di jalan seperti ini bukanlah yang pertama kalinya. Pada Desember 2019 lalu, aksi serupa juga pernah terjadi.

Pelakunya adalah dua perempuan seksi dan cantik di Mojokerto, Jawa Timur. Mereka berboncengan dan mandi bareng di atas motor di jalanan. Setelah video itu viral, Polres Mojokerto pun langsung mengamankan wanita tersebut.

Kepada polisi, mereka mengaku melakukan hal tersebut untuk memenuhi tantangan mandi di atas motor. Wanita yang berinisial IC dan AA itu diketahui kakak beradik. IC dan AA akhirnya minta maaf atas aksi tak wajar yang mereka lakukan. Mereka berjanji tidak akan mengulang perbuatan itu lagi dan berharap agar perbuatannya tidak ditiru.

" Kami berdua meminta maaf atas perbuatan mandi di atas sepeda motor yang videonya viral karena melanggar aturan lalu lintas tidak memakai helm tidak memakai pakaian aman," ujar IC.

Hmmm.. ada-ada aja ini kelakuan warga +62.

Beri Komentar