Justice League, 'Paguyuban' Superhero DC yang Siap Membasmi Kejahatan

Reporter : Yoyok
Senin, 4 Juli 2022 15:04
Justice League, 'Paguyuban' Superhero DC yang Siap Membasmi Kejahatan
Batman pun mengumpulkan banyak superhero untuk menghadapi musuh.

Di Hollywood, sedang ngetren film-film superhero dari Marvel dan DC. Marvel telah sukses menelurkan film Avengers, sekumpulan superhero yang siap menghadang Thanos.

Dari jagat DC, ada juga lho "paguyuban" superhero mereka yang bernama Justice League. Film Justice League pun juga telah rilis di tahun 2017.

Berikut ini adalah sinopsis dari Justice League.

1 dari 5 halaman

Justice League menceritakan pasca Superman meninggal dalam film Superman vs Batman. Dalam Justice League, Batman berusaha untuk mengumpulkan orang-orang yang memiliki kekuatan super.

Batman sadar bahwa ancaman kepada Bumi kedepannya akan sering datang. Batman merasa hanya dengan kekuatannya saja tidak akan cukup untuk melindungi Bumi sendiri.

Justice League © Diadona

2 dari 5 halaman

Batman pun berhasil mengumpulkan beberapa superhero baru seperti Aquaman, Wonder Woman, Flash, dan Cyborg. Namun, karena mereka baru berkumpul, kerjasama mereka masih belum terjalin.

Ketika menghadapi musuh yang kuat pun mereka tidak bisa mengalahkannya karena masih belum kompak. Akankah Justice League yang diketuai batman berhasil kompak dan mengalahkan musuh.

3 dari 5 halaman

Justice League dibintangi oleh Ben Affleck, gal Gadot, Henry Cavill, Ezra Miller, Jasom Momoa, dan Ray Fisher.

Di awal produksi, Justice League disutradarai oleh Zack Snyder. Namun, di pertengahan produksi, Zack Snyder digantikan oleh Joss Whedon.

4 dari 5 halaman

Namun, Justice League versi Joss Whedon dianggap gagal oleh banyak orang. Akhirnya Justice League versi Zack Snyder pun dirilis dan hasilnya bikin para fans senang.

Beri Komentar