Classroom of The Elite Season 2 Mulai Tayang, Tonton di Platform Ini

Reporter : Riza Umami
Senin, 4 Juli 2022 15:55
Classroom of The Elite Season 2 Mulai Tayang, Tonton di Platform Ini
Tayang mulai hari ini.

Kabar baik bagi para pencinta anime. Salah satu anime favorit yaitu Classroom of The Elite season 2 sudah mulai tayang sejak hari Senin, tanggal 4 Juli 2022 hari ini di beberapa platform.

Dilansir dari laman tirto.id (4/7), Anime Classroom of The Elite season 2 sendiri adalah adaptasi dari novel yang berjudul Y?koso Jitsuryoku Shij? Shugi no Ky?shitsu e dalam bahasa Jepang dan merupakan karya Shunsaku Tomose.

1 dari 4 halaman

Versi novelnya terdiri dari 11 volume yang diterbitkan oleh MF Bunko J dari Mei 2015 sampai September 2019. Kemudian, ada pula versi manganya di mana ilustrasinya dibuat oleh ilustrator bernama Shia Sasane.

Anime Classroom of The Elite season 2 bisa ditonton di beberapa platform yaitu iQiyi, Vidio, Bilibili (Bstation) dan juga channel YouTube Muse Indonesia di mana episode pertamanya mulai tayang pada hari Senin tanggal 4 Juli 2022 pada pukul 20.00 WIB nanti.

2 dari 4 halaman

Pada season pertamanya, anime Classroom of The Elite mengadaptasi versi novel sampai volume 3 yang diproduksi oleh Studio Lerche menjadi 12 episode dan tayang pada 12 Juli smpai Septembeer 2017.

Classroom of The Elite © Diadona

3 dari 4 halaman

Dalam season 2 ini, Lerche kabarnya memproduksi anime Classroom of The Elite ini menjadi 13 episode. Latar cerita dari anime Classroom of The Elite ini yaitu SMA Pendidikan Metropolitan Termujur Tokyo.

SMA Pendidikan Metropolitan Termujur Tokyo tersebut adalah sekolah yang didirikan oleh pemerintah Jepang guna untuk membina generasi muda yang nantinya bakal mengemban tugas negara kalau sudah dewasa.

4 dari 4 halaman

Tokoh utama dalam anime Classroom of The Elite yaitu Kiyotaka Ayanok?ji yang merupakan siswa baru SMA Pendidikan Metropolitan Termujur Tokyo kelas 1-D. Kiyotaka adalah seorang siswa yang pendiam tetapi sebenarnya iya punya kecerdasan luar biasa.

Penasaran gimana cerita Kiyotaka di anime Classroom of The Elite season 2? Jangan lupa untuk nonton anime yang satu ini mulai Senin, 4 Juli 2022 pada pukul 20.00 WIB yang ditayangkan di iQiyi, Vidio, Bilibili (Bstation) dan juga channel YouTube Muse Indonesia.

Beri Komentar