Menikah, Rizky Febian Beri Mahalini Mahar Uang Tunai dan Logam Mulia

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 10 Mei 2024 14:18
Menikah, Rizky Febian Beri Mahalini Mahar Uang Tunai dan Logam Mulia
Rizky Febian menikahi Mahalini dengan mahar berupa uang tunai dan logam mulai yang jumlahnya menandakan tanggal pernikahan mereka.

Rizky Febian dan Mahalini resmi menjadi pasangan suami istri pada Jumat (10 Mei 2024). Pasangan tersebut menikah secara islam dengan berlangsungnya ijab dan qabul, menjawab pertanyaan mengenai perbedaan agama antar keduanya. Meminang sang kekasih, Rizky Febian diketahui mmeberikan mahar berupa uang tuani dan logam mulai.

Dedi Mulyadi yang bertindak selaku saksi di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini mengatakan kalau seluruh prosesi berjalan lancar dengan suasana khidmat.

1 dari 3 halaman

Mahar untuk Mahalini dari Rizky Febian © Diadona© 2024 instagram.com/dedimulyadi71/

" Suasana khidmat, haru. Karena pernikahan itu sakral ya," kata Dedi Mulyadi usai hadir di acara akad.

Saat ditanya mengenai mahar yangd iebrikan oleh putra sulung Sule itu, Dedi berusaha mengingat-ingat.

" Maharnya tadi uang Rp 10 juta, kemudian logam mulia 24 kalau nggak salah," ujarnya.

Detail mahar Rizky Febian kepada Mahalini justru diungkapkan oleh ibu Keisya Levronka yang turut hadir dalam acara. Momen Rizky Febian mengucapkan ijab dan menyebutkan mahar untuk sang istri.

2 dari 3 halaman

Momen Akad Nikah Rizky Febian dan Mahalini © Diadona© instagram @rizkyfbian

" Saya nikahkan engkau Rizky Febian Andiansyah bin Sutisna dengan Ni Ketut Mahalini Ayu Raharja binti I Gede Suraharja dengan mas kawin berupa Rp 10.050.000 serta 20 dan 24 logam mulia secara tunai," ujar wali hakim di Instagram @levihavron, Jumat (10/5/2024).

Dengan mahar berupa uang Rp10,5 juta dan logam mulia 20 serta 24 gram berarti merupakan simbol tanggal berlangsungnya pernikahan, yakni 10 Mei 2024.

3 dari 3 halaman

Pasangan musisi ini awalnya dicomblangkan oleh Ziva Magnolya. Bermula dari titip salam, keduanya akhirnya berpacaran.

Rizky Febian dan Mahalini mulai mengungkap hubungan mereka pada 7 Februari 2022 lalu dan melangsungkan lamaran di tahun 2023 lalu. Menjelang pernikahan, publik bertanya-tanya mengenai perbedaan agama antar keduanya. Sebab seperti diketahui, Mahalini yang berasal dari Bali adalah penganut agama Hindu. Sementara itu, Rizky Febian merupakan seorang muslim.

Pertanyaan mengenai perbedaan agama keduanya terjawab sudah. Mahalini diketahui memeluk agama islam.

Beri Komentar