Biasa Tampil Cetar, Vanessa Angel Ternyata Selama Ini Tak Muncul dengan Rambut Asli!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 28 September 2020 10:40
Biasa Tampil Cetar, Vanessa Angel Ternyata Selama Ini Tak Muncul dengan Rambut Asli!
Ternyata gini nih rambut asli Vanessa Angel.

Rambut disebut sebagai mahkotanya wanita ya. Makanya banyak banget orang yang melakukan usaha lebih untuk membuat tampilan rambut mereka jadi cetar membahana.

Ada yang sampai rela meluangkan waktu berjam-jam hanya untuk menata rambut, ada juga yang sampai ke salon, dan menghabiskan dana yang cukup besar, untuk mahkota satu ini.

1 dari 3 halaman

Sibuk Rawat Baby Gala

Bumil Kreatif! Vanessa Angel Ubah Celana Dalam Suami Jadi Bra © Diadona

Apalagi kalau sudah menjadi publik figur, wah makin harus diperhatikan tuh tampilan rambut. Seperti salah satu publik figur ini, Vanessa Angel.

Siapa sih yang gak kenal sama ibu muda ini, setelah diterpa masalah bertubi-tubi, kini ia tengah fokus merawat baby Gala, anaknya dan Bibi.

2 dari 3 halaman

Rambut Keriting

Vanessa Angel © Diadona

Dan ada satu hal unik yang terbongkar nih, melalui sebuah Instagram Storynya baru-baru ini, Vanessa mengunggah fotonya yang tengah menggunakan kaca mata hitam.

" Gini ya rasanya punya anak, ga sempet makeup apalagi nyatok, ginilah rambut asli mami kitiiiing permisaah.." Tulisnya di Instagram Story itu.

3 dari 3 halaman

Tetap Cantik!

Vanessa Angel dan Gala © Diadona

Yang menarik adalah, selama ini kita lebih sering melihat rambut lurus Vanessa ya, tak hanya saat tampil di muka umum, pun pada saat di rumah aja, rambutnya terlihat lurus. Eh ternyata itu berkat mencatok nih guys, dan rambut asli Vanessa ternyata agak keriting, tapi tetap cantik kok!

Beri Komentar