Diduga Adakan Syukuran Apartemen Pemberian Rizky Billar, Lesti Kejora Beri Klarifikasi

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 28 September 2020 10:58
Diduga Adakan Syukuran Apartemen Pemberian Rizky Billar, Lesti Kejora Beri Klarifikasi
Lesti Kejora beri klarifikasi nih tentang syukuran di rumahnya baru-baru ini.

Kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin intens ya. Apalagi, belum lama ini Billar memberikan sebuah apartemen mewah untuk Lesti yang berada di kawasan bilangan Bintaro.

Lesti sendiri baru-baru ini juga mengadakan pengajian bersama keluarga besarnya di rumah. Berhembus kabar bahwa pengajian ini dilakukannya sebagai syukuran atas pemberian apartemen baru dari Rizky Billar. Kira-kira benar nggak ya?

Tentang rumor ini, akhirnya Lesti memberikan klarifikasinya nih melalui salah satu video dalam channel YouTube KH Infotainment.

1 dari 4 halaman

Syukuran Bersama Keluarga Besar

Lesti Kejora dalam KH Infotainment © Diadona

Ditanya mengenai pengajian yang sempat diadakan di rumahnya, Lesti Kejora mengaku hal ini sebagai syukuran keluarga saja. Memang, ia dan keluarga besarnya biasanya berkumpul setiap tahun saat lebaran termasuk mengadakan pengajian.

Karena sebelumnya keluarga besarnya belum bisa berkumpul, akhirnya kumpul bersama dan pengajian baru bisa diadakan baru-baru ini.

" O iya karena emang dede setiap tahun biasanya kalau lebaran kumpul bareng, pengajian sama keluarga karena tahun ini tuh kemarin dede pas ulang tahun juga nggak bisa karena dedenya harus kerja, jadinya yang lain pada menyempatkan waktu keluarga besar libur ke sini gitu," terang Lesti.

2 dari 4 halaman

Syukuran Apartemen?

Lesti menambahkan bila pengajian ini sebagai bentuk syukuran keluarga saja bukan syukuran apartemen seperti yang banyak diisukan.

" Hah enggak, syukuran keluarga aja," sambung Lesti.

3 dari 4 halaman

Rizky Billar Berikan Lesti Apartemen

Rizky Billar Belikan Apartemen untuk Lesti Kejora © Diadona

Seperti yang kita tahu, Rizky Billar belum lama ini membelikan sebuah apartemen untuk Lesti. Billar mengatakan hadiah apartemen untuk Lesti ini sebagai wujud rasa syukurnya karena rezeki yang lancar setelah keduanya bertemu.

Tak main-main, Rizky Billar memberikan Lesti apartemen di kawasan elite Bintaro yang digadang-gadang seharga Rp. 2 miliar.

Tentu pemberian apartemen dari Rizky Billar untuk
Lesti ini langsung menimbulkan spekulasi publik dan makin membuat netizen bertanya-tanya mengenai hubungan keduanya. Apalagi banyak dari netizen yang berharap keduanya bisa memiliki hubungan yang serius.

Beri Komentar