Lama Menjomblo, Ini Kah Sosok Pacar Baru Andika Mahesa Eks Kangen Band?

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 28 September 2020 11:05
Lama Menjomblo, Ini Kah Sosok Pacar Baru Andika Mahesa Eks Kangen Band?
Waduh, deket sama cewek lagi neh!

Nama artis Andika Mahesa yang merupakan eks vokalis Kangen Band yang lagunya sempat tenar beberapa tahun yang lalu kembali mencuat ke publik. Dalam sebuah unggahan di laman akun gosip Lambe Turah beberapa waktu yang lalu memunculkan seorang cewek cantik yang diduga adalah pacar barunya.

Sebelumnya, Andika sendiri terlibat beberapa kasus percereain, salah satunya dengan Ade Bunga Niari yang biasa disapa dengan panggilan Bunga. Mereka menikah pada tahun 2007 saat popularitas Andika berada di puncak. Wanita cantik dengan dagu lancip ini terlihat setia.

 
 

1 dari 3 halaman

1. BabangTamvan

Namun sayang, kemesraraan antara keduanya terpaksa berakhir di tahun 2010 lalu. Pasangan yang telah dikaruniai satu anak perempuan ini berpisah setelah Bunga mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama. Gugatan tersebut terjadi lantaran Andhika tak memberikan nafkah baik kepada sang istri dan anak sejak 3 bulan sebelum gugatan cerai.

Seleb yang mendapat julukan 'Babang Tamvan' dari para netizen ini memang sudah lama tidak ada kabar kedekatan dengan sorang perempuan. Andhka Kangen Band juga sudah kerap kali menikah namun berujung perceraian.

 

2 dari 3 halaman

2. Sosok yang Diduga Pacar Baru

Sosok Pacar Andika Kangen Band © Diadona

Tak hanya dalam akun TikTok saja, rupanya, sosok perempuan berambut pirang tersebut juga pernah mengunggah potret dirinya dengan Andika dalam laman akun intagram pribadinya, @chaterine0808. Tampak mereka duduk berdua di atas ranjang berlatarkan ruangan yang bernuansa romantis dengan lampu LED pada dinding.

" Babang tamvan" tulis akun @chaterine0808 mewakili caption unggahannya tersebut yang diketahui bernama lengkap Pratiwi Diah Ketrin.

 

3 dari 3 halaman

3. Komentar Netizen

Andika Kangen Band dan Pratiwi Diah Ketrin © Diadona

Sontak, postingan tersebut pun langsung ramai mendapat tanggapan dari warganet. Dilihat dari komentar, rupanya banyak ntizen yang meyakini bahwa perempuan tersebut merupakan pacar baru Andhika. Kendati demikian, netizen merasa heran lantaran selama ini Andika selalu memiliki kekasih dengan paras yang cantik.

" Dya knapa si punya aura apa heran cewe2 pada kenapa ya tajir bgt apa...gw ampe dengki liatnya gampang bgt gantinya cantik2 pula," tulis seorang netter.

" Serius nanya ko pacar nya babang ganteng cantik mulu ya.. Heran dia pnya pesona apa sih ???" sahut netisen yang lain.

" Elu pada kalau mau dapat cewe cantik minjam muka nya babang tamvan andika aja ya gaes," timpal netizen yang lain.

Waduh, menurut kalian bagaimana nih guys? Moga aja jodoh ya.

 

Beri Komentar