Gak Cuma Apartemen, Rizky Billar Mulai Tanyakan Rumah Mewah ke Raffi Ahmad Lho!

Reporter : Riza Umami
Senin, 28 September 2020 10:45
Gak Cuma Apartemen, Rizky Billar Mulai Tanyakan Rumah Mewah ke Raffi Ahmad Lho!
Wah, apakah ini tanda-tanda Rizky Billar mau beli rumah masa depannya?

Meski belum resmi berstatus pacaran dengan Lesti Kejora, Rizky Billar sangat royal ke penyanyi dangdut yang satu ini. Di awal kedekatannya, Rizky sudah mulai memberikan barang mahal pada Lesti seperti sepatu yang diberikan sebagai kado ulang tahunnya.

Baru-baru ini pun, Billar memberikan kejutan yang tak terduga untuk Lesti Kejora. Dia membelikan sebuah apartemen untuk Lesti. Wah, nggak kaleng-kaleng ya hadiah Billar kali ini ke Lesti.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

1 dari 3 halaman

Tentu saja hal ini mengejutkan publik karena tentu saja apartemen bukan barang sederhana dengan harga yang murah. Ini adalah hadiah Billar yang bisa bermanfaat untuk Lesti sampai di masa depan nanti dan dia ingin Lesti punya hunian yang nyaman untuk dirinya dan keluarga.

Tak berhenti sampai di situ, Rizky Billar kini mulai tanya-tanya rumah mewah ke Raffi Ahmad. Wah, apa ini tanda-tanda Billar mau mulai nabung nih buat beli rumah masa depannya?

2 dari 3 halaman

Hal ini terungkap dalam salah satu video yang tayang di saluran YouTube KH INFOTAINMENT saat Raffi Ahmad diwawancarai oleh awak media.

Ilustrasi Raffi Ahmad © Diadona

" Kemarin sempet kolab sama dia, mungkin Aa sendiri melihat mereka seperti apa sih?" .

" Ya mereka juga orangnya baik banget, ya aku lebih deketnya sama Rizky Billarnya lah. Kalo sama Lestinya kan beberapa acara aja sering ketemu" .

3 dari 3 halaman

" Denger-denger Rizky Billar mau beli rumah di Andara? Itu masukan dari Aa sendiri atau gimana A'?" .

" Nggak, ya namanya juga anak muda ya alhamdulillah udah bisa nabung beli rumah. Dia lagi nyari-nyari. Tapi nggak tahu belinya di mana sih. Kemarin nanya-nanya aja. Kalo bisa invest di rumah itu bagus beli tanah" .

Wah, nampaknya Billar emang kayaknya lagi cari-cari mau beli rumah ya. Apakah ini tanda-tanda kalau Billar lagi nyari rumah masa depan yang bakal ditinggali kalau udah nikah nanti? Kita lihat aja ya dan semoga rezeki Billar lancar selalu serta bisa segera beli rumah impiannya.

 

Beri Komentar