Vanessa Angel Unggah Video Suami Mau Solat Jumat, Posisi Gala yang Lagi Nyungsep Bikin Salfok

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 13 Agustus 2021 22:03
Vanessa Angel Unggah Video Suami Mau Solat Jumat, Posisi Gala yang Lagi Nyungsep Bikin Salfok
Kok bisa nyungsep begitu?

Semenjak memutuskan menikah dengan Bibi Ardiansyah, kehidupan Vanessa Angel makin disorot. Apalagi sejak buah hati pertamanya lahir. Potretnya setelah melahirkan yang tetap body goals pun tak luput dari perhatian netizen. Yap, Vanessa memang sering mengunggah aktifitasnya sehari-hari di sosial medianya.

1 dari 5 halaman

Vanessa Angel sering membuat konten-konten di akun Instagramnya bersama sang suami, Bibi Ardiansyah. Pasangan tersebut selalu terlihat kompak saat membuat konten.

Kali ini Vanessa membagikan video saat suaminya hendak berangkat salat jumat. Bibi tampak mengibaskan sajadah seolah membuat transisi video.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Vanessa AngeL ???? (@vanessaangelofficial)

 

Video tersebut malah bikin emosi netizen karena netizen mengira Vanessa bakal mengedit dengan efek transisi. Ternyata Bibi mengibaskan sajadah karena hendak melipatnya.

"Padahal nungguin berubah jadi apaaa," tulis netizen. "Kirain bakal ada transisinya, emang bener-bener pasangan ini," sahut lainnya.

3 dari 5 halaman

Postingan Instagram Vanessa Angel © Diadona

Tapi netizen justru banyak yang salfok dengan putra mereka, Gala Sky yang tidur di kasur. Tampak Gala tertidur tengkurap dan nungging dengan kepala tertutup dengan guling.

" Galaaa kamu ngapain nakkk," tulis netizen. " Gala kenapa nyungsep nak? Malu sama bapaknya ya?" sahut lainnya.

" Gala nyungsep itu pi wkwkwk," timpal lainnya. " Gala ngumpet apa lagi bobo ya pi?" tanya netizen.

4 dari 5 halaman

Putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang selalu jadi sorotan. Tak hanya berwajah tampan, tapi tingkah Gala sering mengundang tawa netizen lho. Salah satu yang menjadi sorotan adalah saat baby Gala yang sudah bisa berjalan meski usianya baru berusia 10 bulan. 

Beri Komentar