Ungkap Momen Pertama Kali Ketemu Rizky Febian, Mahalini Ngaku Gak Tertarik

Reporter : Arifina
Rabu, 1 Mei 2024 09:17
Ungkap Momen Pertama Kali Ketemu Rizky Febian, Mahalini Ngaku Gak Tertarik
Dari gak tertarik, kini mau jadi pengantin nih!

Mahalini Raharja dan Rizky Febian sebentar lagi akan melangkah ke pelaminan. Pasangan muda ini banyak menyita perhatian publik karena selalu menunjukkan keromantisan di berbagai kesempatan.

Namun siapa sangka, ada cerita sebelum keduanya menjalin kasih. Mahalini mengaku sempat tak tertarik dengan sosok Rizky Febian.

 

1 dari 5 halaman

Mahalini Ungkap Pertemuan Pertama dengan Rizky Febian © Diadona

Mahalini mengatakan, ia menganggap sosok Rizky Febian dulunya alay. Sehingga merasa tidak tertarik pada awalnya.

Hal tersebut diungkapkan Mahalini kala berbincang di sebuah wawancara Bersama Praz Teguh. Dalam pernyataannya, Mahalini pertama melihat Rizky Febian secara langsung saat manggung dan ditonton bersama teman-temannya.

 

2 dari 5 halaman

" Teman-temanku nonton (penampilan Rizky), terus gue yang kayak lihat 'Huh behelan anjir'. Masalahnya bukan gue nggak suka orang yang behelan, cuma lihatnya tuh lebih ke 'Kok ini orang apa sih, lewat mulu (di IG)'," kata Mahalini.

Dibalik pertemuan pertama dengan Rizky Febian yang kurang menunjukkan rasa ketertarikan itu, namun Mahalini mengakui jika ia menyukai karya-karya dari anak komedian Sule tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Mahalini dan Rizky Febian di Belanda © Diadona

" Ya gue lagunya suka, cuma gue nggak tertarik sama orang sama sekali," lanjutnya.

Meski first impression kurang menarik, namun perkenalan Mahalini dan Rizky Febian dimulai dari DM di Instagram.

" Yang ajak kenalan duluan Iky. Kan dia nge-DM kan, rasanya tuh lebih ke kayak cowok kalau nge-DM tuh memang semua orang di-DM," ungkap Mahalini.

4 dari 5 halaman

Walaupun tak memiliki ketertarikan di awal, Mahalini tetap menyambut baik perkenalannya dengan Rizky Febian sebagai sesama relasi di industry musik.

" Kulihat orang ini nge-follow aku, ya aku langsung follback aja deh. Sebagai junior di industri musik ya relasi aja gitu," aku Mahalini.

 

5 dari 5 halaman

Mahalini dan Rizky Febian © Diadona

Dari kenangan pertama kali perkenalan keduanya, kini Mahalini dan Rizky Febian jadi salah satu pasangan muda yang banyak difavoritkan masyarakat di Tanah Air.

Sementara itu, Mahalini dan Rizky Febian telah bertunangan pada 2023 lalu. Kabarnya, keduanya bakal menggelar pesta pernikahan di bulan Mei 2024 ini. Nantikan saya ya!

Beri Komentar