Bakal Nikah Tahun Ini, Mahalini dan Rizky Febian Bakal Gelar Pesta di Dua Lokasi

Reporter : Kurnia
Selasa, 26 Maret 2024 13:44
Bakal Nikah Tahun Ini, Mahalini dan Rizky Febian Bakal Gelar Pesta di Dua Lokasi
Di Bali dan Jakarta?

Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan bakal menggelar pernikahan tahun ini. Mahalini dan Rizky Febian bahkan akan menggelar pesta pernikahan di dua tempat sekaligus.

Hal itu terkuak setelah Raffi Ahmad mengaku dengan sukarela menawarkan diri sebagai host di acara pernikahan Iky dan Mahalini secara gratis.

"Oke sip kosong. Gua jadi MC gratis udah. Tapi di yang satu kotanya aja. Yang satunya gua jadi tamu aja. Kalau jadi tamu kan bisa merasakan," kata Raffi Ahmad yang dikutip pada Selasa, (26/3/2024).

1 dari 4 halaman


Sebelumnya, Raffi tegas mau menjadi pembawa acara di pernikahan dua penyanyi ternama itu tanpa dibayar karena kedekatannya dengan Sule.

Aku sama ayah (Sule) kan dekat banget. Ini kalau seandainya Iky sama Mahalini nikah, aku yang jadi MC lah,” kata Raffi. “ Ah yang bener,” sahut Iky.

Bener, gak usah bayar bener,” kata Raffi sebelumnya.

Tak sampai di situ, ayah dua anak tersebut bahkan berjanji dan meminta Iky untuk memegang ucapannya. Lini dan Iky bahkan tak menyangka jika artis sesibuk Raffi Ahmad mau menyempatkan waktunya untuk menjadi host di pernikahan mereka tanpa mau dibayar.

2 dari 4 halaman

Mahalini dan Rizky Febian © Diadona© Instagram.com/@rizkyfebian

”Yang bener,” sahut Mahalini tak percaya. “ Iya bener, gak usah bayar,” tegas Raffi lagi. “ Ini kalau benar, aku tahun ini jadi Aa’,” seloroh Iky. “ Wah, aku mah janji Ky,” timpal Raffi.

Lebih lanjut lagi, Raffi kemudian menyinggung soalbocoran tanggal pernikahan mereka. Tanpa pikir panjang, sulung dari empat bersaudara ini langsung membisikkan tanggal pernikahannya ke telinga Raffi.

Mengetahui tanggal pernikahan Iky, Raffi pun terlihat bahagia dan mengklaim jika di tanggal tersebut dirinya sedang kosong dan bisa menjadi host di pernikahan Iky.

3 dari 4 halaman

”Gak gini aja deh, loe bisikin dulu ke gue tanggal berapa,” ujar Raffi sembari mendekatkan telinganya ke Iky.

Oke sip, kosong, gue jadi MC, gratis udah,” ucap Raffi yakin.

Kendati demikian, Raffi enggan membocorkan kapan tanggal resminya pernikahan Liny dan Iky bakal digelar.

Beri Komentar