Rizky Febian Jawab Rumor Bakal Nikahi Mahalini Usai Lebaran

Reporter : Kurnia
Senin, 4 Maret 2024 11:24
Rizky Febian Jawab Rumor Bakal Nikahi Mahalini Usai Lebaran
Rizky Febian minta doa dan masih merahasiakan hari bahagia tersebut

Mahalini kembali dirumorkan bakal segera dinikahi kekasihnya, Rizky Febian. Rumor tersebut terus merebak hingga menyebut pasangan penyanyi itu bakal menikah usai lebaran Idul Fitri tahun 2024 ini.

Keduanya pun terus diusik dengan pertanyaan kapan pernikahan keduanya akan digelar. Menanggapi hal tersebut, Rizky Febian pun menjawab pertanyaan dengan permintaan doa.

1 dari 4 halaman

Tak menampik maupun membenarkan rumor tersebut, Rizky Febian hanya meminta doa yang terbaik untuk hubungannya dengan Mahalini.

" Doain saja, pokoknya doain semoga yang terbaik buat aku dan Mahalini," kata Rizky Febian yang dikutip dari laman detikhot.com.

Kendati begitu, Rizky Febian juga ungkap jika rencana baik itu memang sudah ada.

2 dari 4 halaman

Mahalini dan Rizky Febian © Diadona

" Pokoknya kita sebagai umat Nabi Muhammad, sudah punya niatan yang baik," sambungnya yang dilansir pada Senin, (4/3/2024).

Sebelumnya, rumor tanggal pernikahan keduanya juga sudah merebak. Namun, Lini dan Iky memilih untuk merahasiakan hal tersebut.

" Rahasia. Rahasia ya Sayang ya? Ya Sayang ya," kata Rizky Febian.

3 dari 4 halaman

Soal rumor tanggal pernikahan keduanya, Rizky Febian dan Mahalini masih kompak untuk bungkam dan mempublikasikannya meski dikerubungi awak media.

Sebagaimana diketahui bersama Rizky Febian dan Mahalini melangsungkan pertunangan pada Mei 2023. Keduanya juga sudah mendapat restu dari orang tua kedua belah pihak.

Jika begitu, kita doakan saja yang terbaik untuk Mahalini, Rizky Febian, dan juga kabar perniakahan keduanya ya, Diazens?

Beri Komentar