Mahalini dan Rizky Febian Bakal Nikah 5 Mei 2024 di Bali, Kapal Baru Berlayar Nih!

Reporter : Kurnia
Senin, 29 April 2024 14:22
Mahalini dan Rizky Febian Bakal Nikah 5 Mei 2024 di Bali, Kapal Baru Berlayar Nih!
Rizky Febian bakal nikahi Mahalini pada 5 Mei mendatang

Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan bakal segera menikah di Bali pada awal pekan bulan mendatang.

Kabar tersebut dikonfirmasi salah satu kerabat Mahalini setelah tiga hari lalu Rizky Febian dan sang kekasih kompak mengunggah foto animasi dengan latar biru seperti background foto buku nikah.

1 dari 4 halaman

Keduanya mengunggah foto tersebut dengan backsound lagu bertajuk 'Bermuara' yang juga mereka nyanyikan sendiri.

" Benar tanggal 5 ini (Mei). Acara di Bali," ungkap salah satu kerabat Mahalini yang dikutip dari laman detikBali.com pada Senin (29/4/2024).

Kendati beigtu, kabar bahagia itu masih belum dikonfirmasi sendiri oleh ayah Mahalini, I Gede Suharja.

2 dari 4 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh FÁBULA (@mahaliniraharja)

Sepekan sebelumnya, Sule memilih tutup mulut dan enggan membahas jauh soal rencana pernikahan Rizky Febian dengan Mahalini. Sebagai orang tua, Sule mengaku hanya akan mengkuti semua rencana anak-anaknya.

"Saya mah orang tua tergantung anaknya mau cepat silakan. Saya mah nggak ada maunya. Ikut-ikut saja kan mereka yang menjalankan. Saya ikutin anaknya. Tunangan kan maren udah. Persiapan doa udah, doa bersama kemarin lebaran) di Cimahi," kata Sule pada 24 April lalu.

Ketika ditanya soal persiapan pernikahan hingga gedung resepsi, Sule justru mengalihkannya pada Raffi Ahmad yang beberapa waktu lalu mengaku sudah siap menjadi MC gratisan untuk sang putra.

3 dari 4 halaman

Menyoal sikap sang putri, Sule menyebut Rizky Febian adalah sosok yang dewasa dan lebih sabar dari dirinya.

" Kalau itu sih iky sudah dewasa dari kesabaran, dari cara dia nge-treat perempuan terus dia yang mengalah dan lebih mengarahkan. Kalau saya lihat dia santai orangnya. Kalau berantem pun nggak pernah lama," puji Sule.

Selain itu, Sule juga mengaku jika dirinya sudah menitipkan Rizky Febian kepada calon menantunya, Mahalini. Pasalnya, selama ini Mahalini ia anggap sebagai sosok yang bisa engimbagi Rizky Febian.

" Saya nitipin Iky untuk dijaga. Laki-laki kalau tidak dijaga sama perempuan bisa lost juga. Dia itu ibaratnya perempuan bisa berkesinambungan sama Iky," kata Sule.

Beri Komentar