Unggah Potret Berdua, Ifan Seventeen Akhirnya Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Citra Monica

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 8 Januari 2021 11:56
Unggah Potret Berdua, Ifan Seventeen Akhirnya Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Citra Monica
Go public nih akhirnya Ifan dan Citra.

Riefian Fajarsyah atau lebih akrab disapa Ifan Seventeen akhirnya secara terang-terangan mengungkap hubungannya dengan Citra Monica. Ifan sendiri sebelumnya sempat kehilangan sang istri, Dyllan Sahara pada tahun 2018 lalu dalam bencana tsunami di Selat Sunda.

Tapi, Ifan belakangan ini sudah membuka hatinya bagi seseorang yang nggak lain adalah Citra Monica. Kabar kedekatan mereka sebenarnya sudah berhembus cukup lama. Bahkan, pasangan ini sempat digrebek bersama di sebuah apartemen pada tahun 2019 lalu. Tapi, baik Ifan maupun Citra baru mengungkapkannya pada publik baru-baru ini.

1 dari 5 halaman

Ungkap Hubungannya dengan Citra Monica

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen)

Dengan mengunggah potret dirinya bersama Citra Monica, Ifan Seventeen secara nggak langsung mengungkap soal hubungannya dengan Citra lewat Instagram pribadinya. Dalam unggahannya itu, Ifan menuliskan kata-kata haru nan romantis untuk Citra.

"'Ci, setengah hatiku telah hilang bersamaan dengan perginya Dyllan. Kalau kamu bisa menerimanya, walaupun hanya setengah, maka akan kuberikan seluruh hatiku, bahkan tidak kusisakan untuk diriku sendiri'," tulis Ifan.

2 dari 5 halaman

Pentolan band Seventeen ini mengatakan bila sesorang nggak bisa memilih untuk seperti apa, hanya saja yang bisa dilakukan hanya menjalani hidup itu sebaik mungkin.

" Itu kira-kira pertanyaan yang waktu itu aku lontarkan ke Citra. Sungguh kita tidak bisa memilih untuk hidup seperti apa, karna ternyata yang kita bisa, hanya menjalankan hidup itu sendiri sebaik mungkin. Bismillah," tutupnya.

3 dari 5 halaman

Unggahan Citra Monica

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh ???????????????????? ????????????????????????, ????.???? (@citra_monica)

Sejalan dengan Ifan, Citra Monica juga secara nggak langsung mengungkap hubungan keduanya lewat Instagram pribadinya @citra_monica. Wanita yang pernah membintangi berbagai iklan televisi ini juga menuliskan kata-kata yang nggak kalah romantis untuk sang pujaan hati.

"Tak Perlu Sempurna Asal Kau Menerimaku Apa Adanya dan Mensyukurinya, Itu Sudah Cukup Bagiku," tulis Citra dengan mengunggah potretnya bersama Ifan.

4 dari 5 halaman

Banjir Dukungan dan Tanggapan Positif

Unggahan Ifan dan Citra ini terang saja langsung menjadi perbincangan dan mendapat banyak tanggapan dari netizen. Nggak sedikit dari netizen yang memberikan dukungan pada hubungan Ifan dan Citra.

" Yeayyyyyyyyyyyyyyyyyy, bahagiaaa nyaaahhh ka @citra_monica," tulis Wika Salim.

" Romantic couple of the year," komentar akun @dahliawijaya.

" Aaaa kak Ifan, semangat terus yaa ka Dylan skrg sudah bahagia di surga aamiin yra..ka Ifan berhak bahagia juga semoga selalu sehat dan dilancarkan segala urusan dan niat baiknya aaamiinn," tulis akun @tanslizza.

5 dari 5 halaman

Kompak Unggah Potret Mesra di Awal Tahun

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen)

Awal tahun 2021 ini, Ifan dan Citra juga kompak mengunggah potret kebersamaan keduanya di akun Instagram masing-masing. Keduanya kompak memakai baju warna putih dengan tersenyum manis ke arah kamera.

"First selfie in 2021. Tahun ini doanya banyaaaak banget. Ya Allah semua doaku dan semua yang membaca doa, terkabul semua tahun ini. Kita berdoa banyak2 biar semakin terkabul semua ya," tulis Ifan dalam captionnya.

Selamat ya buat Ifan dan Citra Monica. Semoga bahagia selalu.

Beri Komentar