Lepas Hijab, Elly Sugigi Buat Netizen Heboh!

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 8 Januari 2021 11:14
Lepas Hijab, Elly Sugigi Buat Netizen Heboh!
Elly Sugigi mengunggah potret dirinya tanpa hijab. Ada apa?

Sosok Elly Sugigi memang sering kali menuai sensasi. Tak jarang, ia juga disebut sebagai salah satu artis yang banyak melakukan kontroversi hingga berujung menghebohkan para netizen.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa perempuan 49 tahun ini sering kali gonta-ganti pasangan. Jangan salah, bahkan sosok lelaki yang dekat dengannya tak jauh dari pesona tampan.

Terbaru, pada akhir Desember 2020 lalu Elly Sugigi telah melangsungkan pernikahan secara siri dengan Irwan Aher yang tentu usianya terpaut muda dari dirinya. Bahkan Netizen menyebutkan bahwa itu hanyalah sekedar settingan belaka.

1 dari 4 halaman

Murka Dibilang Settingan

Melalui laman Instagram miliknya, ia mengunggah foto-foto pernikahan keduanya dalam balutan kebaya putih. Diketahui, keduanya melangsungkan pernikahan di Lampung secara siri.

Sayangnya, momen bahagia tersebut diterpa dengan isu settingan. Perempuan yang kerap disapa dengan panggilan Mpok Elly tersebut sempat murka dan meluapkan amarahnya lewat unggahan story di akun instagram miliknya.

" Niat benar enggak selalu dibenarkan orang lain atau siapa pun itu," ungkapnya.

Dalam unggahan yang sama, Elly juga mengungkapkan kekesalannya karena banyak orang yang terus menghujatnya.

2 dari 4 halaman

Potret Tanpa Hijab

" Di saat aku sama laki-laki dibilang dosa belum nikah sudah satu kamar. Enggak malu sama hijab apa. Selalu banyak yang julid. Sekali kita nikah sirih dibilang settingan," ujarnya.

Elly Sugigi sepertinya marah karena banyak yang menuduh pernikahannya dnegan lelaki yang terpaut jarak 15 tahun itu, dituduh sebagai sebuah rekayasa.

Tak hanya itu saja, terbaru Elly Sugigi juga mengunggah sebuah potret dirinya yang tanpa mengenakan hijab yang biasa menutupi rembutnya.

Elly Sugigi © Diadona

3 dari 4 halaman

Menjalankan Perintah Tuhan

" Mahkota wanita adalah rambut disaat aku tidak berhijab hujatan pun ada..setelah berhijab pun tetap ada!! andai kalian jadi aku pasti berat dan tidak kuat tapi Allah memberikan aku kekutan lahir dan batin ku ..kesabaran yang sangat dalam .." tulisnya mewakili keterangan caption.

" Bismillah pakai hijab maupun tidak aku tetap menjalan perintah Allah menjandi manusia yang baik dan sempurna dimata Allah meski pun dimata kalian aku tetaplah elysugigi yang penuh sensasi dan drama itu hak kalian yang punya mulut dan tangan ." lanjutnya ditutup dengan emot hati dan tangan yang disatukan.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Sontak saja, postingan tersebut banjir dengan berbagai macam komentar netizen. Aksi heboh dan adu argumen para followers terus terjadi dalam kolom komentar. Namun, kebanyakan dari mereka mengakui bahwa Mbok Elly jauh lebih cantik saat mengenakan hijab.

"Cantiknya pakai hijab." komentar @rogayahiyut. " Lebih cantik Pakai jilbab" sahut pemilik akun @andi_bila16.

      View this post on Instagram      

A post shared by E L Y S U G I G I (@ellysugigi_real_)

Beri Komentar