Renovasi Rumah, Nagita Slavina Dimarahi Raffi Ahmad Gara-gara Beli Kursi Seharga Motor N-Max!

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 8 Januari 2021 11:29
Renovasi Rumah, Nagita Slavina Dimarahi Raffi Ahmad Gara-gara Beli Kursi Seharga Motor N-Max!
Waduh, sampai dimarahi nih Mama Gigi!

Sejak di akhir 2019, Raffi Ahmad memang berencana akan merenovasi rumahnya. Desain dari rencana rumah baru Raffi pun sempat diumumkan melalui akun Instagram pribadinya.

Tapi dalam rangka renovasi rumah ini, tampaknya Nagita Slavina ikut andil dalam futniture. Melalui kanal YouTube Rans Entertainment tampak Gigi membeli beberapa furniture baru untuk rumahnya yang lagi tahap renovasi ini.

1 dari 4 halaman

Nagita Slavina Beli Kursi Mahal

Nagita Slavina Beli Kursi Mahal © Diadona

Dalam video yang diunggah di YouTube, barang-barang baru yang dibeli Nagita Slavina tampak datang bergantian. Mulai dari sofa lengkap dengan bantalnya, meja hingga pot berisi tanaman hijau untuk menghias halaman kolam renangnya.

Tentu saja hal ini membuat penampilan rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu tampak baru dan cantik. Nagita tampak senang meski harus sibuk menata segala furniture baru di rumahnya.

Tentu saja harganya pun gak kaleng-kaleng ya guys. Apalagi perabotan yang dibeli dalam jumlah cukup banyak. Bahkan ada kursi yang seharga motor N-Max loh!

2 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Marah

Nagita Slavina Dimarahi Raffi Ahmad © Diadona

Sampai akhirnya saat asyik menata rumah sambil memasak, Raffi Ahmad datang. Nagita Slavina yang gak sabaran dengan pendapat sang suami, tampak antusias.

" Bagus gak?" tanyanya ceria.

" Bagus tapi..." jawaban Raffi Ahmad dipotong Nagita.

" Apa lagi? Kamu mah selalu tapi wae. Gak pernah aku dipuji," kata Nagita kesal.

3 dari 4 halaman

Nagita Slavina Dimarahi Raffi Ahmad © Diadona

Gigi pun mencoba menjelaskan tatanan barunya. Mulai dari sofa, meja sampai tanaman hijau sebagai hiasan.

" Tapi masa itu 30 juta? Aku mau marah sama kamu!" tanya Raffi yang sontak membuat Gigi malu. Mama Rafathar itu pun berusaha menutupi fakta salah satu kursi di sudut ruangannya seharga Rp 30 juta.

" Cut.. cut..."

" Gak ada, gak usah di-cut. Ini saya marah ya. Ini beli apa 30 juta. Aku marah sama kamu! Bagus sih tapi bisa gak yang lebih murah?" ungkap Raffi Ahmad yang bikin Gigi kicep.

4 dari 4 halaman

Kursi Mahal Nagita Slavina © Diadona

Bahkan di akun fashion-nagitaslavina ternyata kursi Crinoline Armchair itu harganya Rp 31 juta guys. Yah.. sultan mah bebas ya hehe..

Tapi nasi sudah jadi bubur ya guys. Meski seharga N-Max tapi kursi pilihan Nagita Slavina memang mendukung ruangan jadi aesthetic gitu..

Beri Komentar