Arti Nama Anak Pertama Syamsir Alam dan Bunga Jelitha, Istri Nabi Adam Jadi Inspirasi

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 7 Januari 2021 21:27
Arti Nama Anak Pertama Syamsir Alam dan Bunga Jelitha, Istri Nabi Adam Jadi Inspirasi
Makna di balik nama indah anak pertama Syamsir Alam dan Bunga Jelitha.

Pasangan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha kini tengah diliputi perasaan bahagia setelah kelahiran anak pertama mereka. Proses persalinan dilakukan secara caesar di RSIA Tambak, Jakarta Pusat terjadi pada Rabu, 6 Januari 2021 pada pukul 14.20 WIB.

Akleema Regalo Zulaikha adalah nama yang diberikan oleh Syamsir Alam dan Bunga Jelitha pada bayi perempuannya tersebut. Syamsir menyebut bahwa nama sang anak terinspirasi oleh istri Nabi Adam.

"Arti namanya, Akleema itu salah sau istri Nabi Adam yang paling cantik. Regalo itu dari Bahasa Spanyol, artinya gift, anugerah, hadiah untuk kita. Zulaikha itu request Bunga karena dia sangat suka dengan cerita Nabi Yusuf-Zulaikha," ujar Syamsir Alam seperti dikutip dari KapanLagi.com.

1 dari 3 halaman

Momen yang Bikin Merinding

Syamsir Alam dan Akleema © Diadona

Kelahiran anak pertama tentu jadi pengalaman yang sangat berkesan untuk Syamsir Alam. Salah satu momen yang membuat mantan pesepak bola itu merinding adalah ketika ia harus mengumandangkan azan di telinga sang putri.

" Saya langsung azanin. Waduh, merinding, saya aja seumur-umur belum pernah azan di masjid, ini langsung azan untuk pertama kalinya buat anak," tutur Syamsir Alam.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Digambarkan

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha © Diadona

Syamsir Alam menyebut bahwa saat ini ia dan Bunga Jelitha tengah diliputi perasaan bahagia yang teramat sangat. Kehadiran Akleema di tengah-tengah keluarga disebutnya sebagai momen gembira yang sulit untuk dideskripsikan.

" Momen itu kebahagiaannya nggak bisa dideskripsikan dengan kata-kata," ujar Syamsir Alam.

3 dari 3 halaman

Rasa Syukur

Beri Komentar