Ubah Lirik Lagu, Indira Kalistha Ditegur Eks Kerispatih! Netizen: Pansos si Badai

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 23 Mei 2020 16:42
Ubah Lirik Lagu, Indira Kalistha Ditegur Eks Kerispatih! Netizen: Pansos si Badai
Indira Kalistha ditegur karena ubah lirik lagu ciptaan Badai Kerispatih.

Indira Kalistha kembali kena masalah. Pada unggahannya beberapa waktu lalu, Indira menyanyikan lagu berjudul "Aku Punya Hati" ciptaan Badai Eks Kerispatih. Namun pada lirik, "Coba kau fikir di mana ada cinta seperti ini", Indira mengganti kata "Cinta" menjadi "bucin".

Melihat hal ini, Badai Kerispatih pun telah menegur Indira Kalistha secara personal dan juga publik.

1 dari 3 halaman

Indira Kalistha Minta Maaf

      View this post on Instagram    

Sudah selesai.. Tujuan saya hanya satu.. . EDUKASI. Supaya kedepannya semakin lebih baik dan baik. Terimakasih @indirakalistha untuk niat baiknya. Sportif!! ???????? . Semoga menjadi pembelajaran buat saya juga dan kita semua.. ????????

A post shared by ???????????????????????????????????????? ???????????????????? ???????? (@_.badaithepianoman) on

 

Mendapat teguran tegas dari Eks Badai Kerispatih, Istri AA Utap ini langsung menanggapinya dengan membalas pesan personal dari Badai. Dalam unggahannya di Instagram, Indira meminta maaf karena telah melanggar kode etik lagu.

Postingan Indira yang menampilkan lagu Kerispatih itupun langsung dihapus. Begini DM Indira kepada Badai Eks Kerispatih:

"Iya mas Badai, karena saya tidak sama sekali mengerti tentang kode etik lagu, jadi saya minta maaf ya mas Badai, insyallah setelah diedukasi mas Badai Saya mengerti dan tidak akan seperti itu lagi. Akan saya langsung hapus ya mas. Terimakasih banyak untuk edukasinya. Sehat selalu mas Badai."

2 dari 3 halaman

Dibela netizen

Badai Eks Kerispatih © Diadona

Postingan inipun memancing pro dan kontra dari berbagai kalangan saat diunggah di akun @nyinyir_update. Ada pula yang membela Indira Kalistha dan menganggap bahwa Badai hanya pansos saja.

" Pansos si badai, banyak yg ganti-ganti lirik bahkan sampe rekaman. tp biasa aja tuh hmmm. yauda pelajaran juga deh buat indira juga.. kalo salah coba minta maap dah tuh biar badai seneng," kata pemilik akun el_rascal.

" Pansos, kemaren waktu ada anak sma nyanyi lagu itu liriknya diganti gak dilaporkan," tambah salah satu netizen.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Badai

      View this post on Instagram    

Banyak orang yang berpikir bahwa tindakan tegas semata2 untuk kesombongan dan muatan tertentu. . Tapi sedikit orang yang masih mau belajar dari cara yang salah, lalu bertanya apa yang sebenarnya dan akhirnya memahami bagian dari pembelajarannya.. . Saya salute sama orang2 yang masih mau belajar.. Terimakasih telah membantu saya mencerdaskan generasi ini..???????????????????? #respect

A post shared by ???????????????????????????????????????? ???????????????????? ???????? (@_.badaithepianoman) on

 

Menanggapi nyinyiran netizen, Badai kembali mengunggah sebuah postingan di Instagram untuk menanggapi hal tersebut. Dalam caption ia mengatakan:

"Banyak orang yang berpikir bahwa tindakan tegas semata2 untuk kesombongan dan muatan tertentu. Tapi sedikit orang yang masih mau belajar dari cara yang salah, lalu bertanya apa yang sebenarnya dan akhirnya memahami bagian dari pembelajarannya. Saya salute sama orang2 yang masih mau belajar. Terimakasih telah membantu saya mencerdaskan generasi ini," ungkap Badai.

Postingan ini berisi tentang Screenshot dari netizen yang masih mau belajar tentang kode etik musik.

Dalam postingan sebelumnya, Badai mengatakan bahwa tujuannya hanya satu, yaitu Edukasi. Hal ini dilakukan agar kedepannya industri permusikan di Indonesia lebih baik lagi.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa urusannya dengan Indira telah selesai. Dan keduannya telah sama-sama menghapus postingan di Instagram.

Beri Komentar