Indira Kalistha Jarang Pake Masker Tapi Rajin Pake Sheet Mask, Netizen: Youtuber Gak Jamin Pinter

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 15 Mei 2020 02:05
Indira Kalistha Jarang Pake Masker Tapi Rajin Pake Sheet Mask, Netizen: Youtuber Gak Jamin Pinter
Ini nih yang lagi viral dan trending di twitter! Duh, ada ada aja.

Nama Indira Khalista nampaknya sedang menjadi sorotan dan bulan-bulanan di media sosial khususnya twitter. Netizen menyayangkan akan sikap Indira tentang statementnya yang jarang memakai masker dan cuci tangan di masa pandemi corona ini.

"Sgt disayangkan seorang public figure yg punya subscribers 2 jt orang bisa mengeluarkan statement spt ini." cuit salah satu netizen dalam akun twitternya.

Padahal, pemerintah telah menghimbau agar masyarakat dari seluruh lapisan menjalankan protokol kesehatan terkait virus corona ini, salah satunya adalah wajib menggunakan masker saat berkegiatan di luar rumah untuk mencegah dan memutus perkembangan virus.

"Aku jarang pake masker. Kalau sheet mask aku pakai tiap hari. Kalau masker yang udara-udara gitu aku nggak pake, kecuali kayak ditegor gitu baru pake. Tapi kalau nggak ditegor kita lepas lagi. Ini napas sayang-sayang ditutup-tutup gitu. Sesek nih dada, sesek," ucap Indira dengan gaya khas cablaknya.

1 dari 3 halaman

Jarang Cuci Tangan

Indira Khalista © Diadona

Nggak hanya jarang pakai masker ketika keluar rumah, Indira juga mengaku kalau dia juga jarang cuci tangan. Padahal selain imbauan untuk memakai masker, yang nggak kalah pentingnya lagi adalah tetap menjaga kebersihan tangan dengan rajin cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer. Sangat disayangkan, Indira mengabaikan hal itu.

" Terus abis gitu kalau misalnya ke pasar, mall misalnya pegang-pegang abis beli makanan dari gojek online gitu aku nggak cuci tangan dulu sebelum makan. Jadi kayak ambil-ambil apa segala macem terus makan aja pake tangan," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Alasan Indira: Semua Bisa Mati Lo Tau

Bukan tanpa alasan, di akhir video yang lagi viral dan banyak diperbincangkan oleh netizen itu, Indira menjelaskan bahwa Ia sama sekali nggak takut dengan penyakit dan virus apapun itu. Ia merasa jika hidup sudah ada yang mengatur.

" Wallahualam lu mau kena corona kek, penyakit apa kek demam berdarah, semua bisa mati lo tau. Emosi gue jadinya," ucap Indira.

3 dari 3 halaman

Netizen Emosi

 

Bukan main, potongan video yang berhasil menyorot emosi publik itu kian membuat beberapa public figur lainnya ikutan nimbrung dan menyayangkan akan sikap Indira dari Tretan Muslim hingga Reza Arab.

Beri Komentar