Takut Jika Anaknya Kehilangan Sosok Ayah, Della Puspita Tulis Pesan untuk Mantan Suami

Reporter : Prisma Difta
Senin, 4 Januari 2021 15:07
Takut Jika Anaknya Kehilangan Sosok Ayah, Della Puspita Tulis Pesan untuk Mantan Suami
Kira-kira seperti apa ya surat dari Della?

Baru-baru ini, Della Puspita menuliskan sebuah surat kepada kekasih dari matan suaminya, Jocky Fernando. Dalam postingannya tersebut, Della menuliskan sebuah surat tertulis dengan tangannya sendiri.

Dalam suratnya, ia meminta agar kekasih dari mantan suaminya Jocky tak membatasi waktu bersama dengan anak-anaknya untuk bertemu. Della memohon agar mantan suaminya tersebut tetap meluangkan waktunya untuk bersama-sama dengan buah hatinya.

 

1 dari 4 halaman

" Untuk kamu kekasih mantanku (ayah dari anak-anakku). Aku gak tahu kamu siapa? Tapi aku yakin kamu tahu aku siapa? Aku kasih note ya: Kamu boleh ambil semua tentang 'mantanku', tapi tolong sisakan sedikit untuk anak-anaku, yaitu 'sedikit waktunya," tulis Della pada surat yang ia berikan kepada kekasih Jocky.

Della memohon agar waktu kebersamaan Jocky dan juga anak-anak tidak dibatasi karena ia takut jika anak-anaknya tersebut kehilangan sosok ayah.

" 7x24 jam silahkan! Tapi saat anak-anak harus dengan ayahnya, jangan kau batasi. Hanya sedikit kok yang mereka minta, Walau aku dan ayahnya sudah berpisah, tapi aku tidak ingin anak-anaknya kehilangan sosok ayah," Sambungnya.

 

2 dari 4 halaman

Della Puspita © Diadona

Ia nekad mengunggah surat tersebut di akun social media, instagramnya agar Jocky membaca pesannya tersebut. Della mengaku bahwa mantan suaminya, Jocky enggan menanggapi permohonannya lantaran takut dengan kekasihnya.

" Terpaksa aku tulis ini dan share di medsos krn bapak anak2 terlalu takut sama kekasihnya dan gak mau kasih aku info apapun dan tdk mau kasih aku jalan utk selesaikan mslh ini baik-baik,"  

 

3 dari 4 halaman

Dalam kolom keterangan itu pula, Della mengungkapkan bahwa ia telah membuang jauh-jauh gengsi di dirinya, demi kebahagiaan anak-anaknya.

"Jd terpaksa aku ambil tindakan memalukan ini demi anak2ku. Harga diri dan gengsi aku buang jauh2 demi kebahagiaan anakku. Biarlah dia merasa menang krn berhasil membuat aku melakukan ini," sambung Della

"Bagi ibu apapun dilakukan buat anak,walaupun malu resikonya. Aku tahu klrg mantanku pasti marah aku melakukan ini,tp ini yg terbaik mnrt aku," tutupnya.

 

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh della puspita (@dellapuspita00)

 

Beri Komentar