Bercerai dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Mengaku Masih Cinta?

Reporter : Prisma Difta
Senin, 4 Januari 2021 14:07
Bercerai dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Mengaku Masih Cinta?
Gimana ya nasib pernikahan mereka?

Kehidupan percintaan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar selalu menjadi sorotan. Barbie Kumlasari dan Ginanjar dikabarkan telah bercerai setelah melakukan nikah siri. Perceraian ini terjadi ketika Ginanjar mendekam di penjeara akibat kasus 'ikan asin'.

Kumalasari mengatakan bahwa dirinya meminca cerai Galih Ginanjar karena mereka telah berpisah lebih dari setahun dengannya, sejak Galih berada di penjara.

 

1 dari 4 halaman

Sempat bebas akibat asimilasi COVID-19 pada 30 desember lalu, Galih Ginanjar diberikan pertanyaan apakah dirinya akan rujuk dengan Barbie Kumalasari selepas keluar dari penjara?   " Nanti kita lihat bagaimana ke depannya. Apakah Romeo dan Juliet segera bersatu atau hanya sebagai best friend," kata Kumalasari saat dihubungi kumparan lewat pesan singkat.   " Nanti kita lihat bagaimananya. Lagi saling berpikir, sih," ujarnya.

2 dari 4 halaman

Walaupun sudah terhitung setahun berpisah dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari mengaku masih berhubungan baik dengan Galih Ginanjar meskipun sudah berpisah.

 

3 dari 4 halaman

Boy William dan Barbie Kumalasari © Diadona

Barbie kumalasari juga mengaku dirinya masih memiliki perasaan kepada Galih Ginanjar,   " Oh, sayang, sih. Kalau cinta, kan, kalau baru-baru, ya. Kalau orang sudah lama, sudah empat tahun, itu lebih ke sayang. Kalau sayang, kan, selamanya pasti," ucapnya dalam sebuah wawancara pada November lalu.

Beri Komentar