Indira Kalistha Minta Maaf Atas Perkataannya, Sambil Nangis dan Ngaku Bodoh

Reporter : Sofi
Minggu, 17 Mei 2020 08:47
Indira Kalistha Minta Maaf Atas Perkataannya, Sambil Nangis dan Ngaku Bodoh
Indira terlihat sangat menyesal atas perbuatannya itu.

Setelah munculnya masalah Indira Kalista di media sosial, yang membuat namanya menjadi perbincangan dan trending selama beberapa hari terakhir di twitter karena pendapatnya, akhirnya Indira Kalista buka suara dan meminta maaf atas perbuatannya ini. Diketahui jika pendapatnya ini dianggap banyak orang gak bersimpati dan gak peduli dengan pandemi virus Corona yang sedang terjadi dan sudah memakan banyak korban ini.

Banyak orang yang kemudian kecewa dengan pendapatnya ini. Pada hari Sabtu (16/5) kemarin, Indira Kalista mengatakan permohonan maafnya lewat podcast Deddy Corbuzier.

1 dari 7 halaman

Gak Pernah Ngobrol Serius

Indira Khalista di Podcast Deddy Corbuzier © Diadona

Indira mengakui jika dirinya adalah seorang introvert. Makanya seorang Indira Kalistha merasa deg-degan dan gak pernah kolaborasi dalam pembuatan konten yang berisikan ngobrol tentang hal yang serius.

" Sebenernya itu gara-gara aku tuh gak pernah collab yang ngobrol-ngobrol serius kayak gitu. Bahkan aku collab yang ketawa-ketawa aja itu deg-degan banget. Karena aku orangnya sebenernya introvert. Terus abis itu diajakin collab yang serius, ngobrol-ngobrol serius, sebenernya aku udah ragu mau ambil apa enggak," ungkapnya.

2 dari 7 halaman

Alasan Asal Berbicara

Indira juga mengungkapkan jika dia suka ngomong terlebih dahulu kemudian baru dipikirkan. Selain itu karena deg-degan dan panik juga membuatnya menjawab dengan asal berbicara.

" Karena aku tahu, aku kalau ngomong kadang ngomong dulu baru mikir gitu. Nah terus setelah collab kayak gitu, aku di situ bener-bener deg-degan banget, bener-bener panik banget, sampai akhirnya pas ditembak hal yang sebenernya aku gak kuasain jadinya malah ngomong yang amburadul begitu, ngawur gitu," lanjut Indira.

3 dari 7 halaman

Indira Menggunakan Masker

Indira Khalista © Diadona

Dalam pengakuannya di podcast Gritte, Indira mengakui jika dirinya kemana-mana gak memakai masker, tapi sering menggunakan sheet mask. Tentu saja ini membuat banyak orang kecewa, karena imbauan pemerintah yang mewajibkan masyarakat untuk memakai masker kemana-mana untuk mencegah dan mengurangi penyebaran Covid-19 ini. Tapi ketika ditanya oleh Deddy Corbuzier, Indira mengakui jika dirinya memakai masker kemana-mana.

" Kamunya sendiri sebenernya jujur ya, jawab jujur. Kamu sendiri memang keluar dan sebagainya emang gak pakai masker, ngeremehin masker? Karena kan di situ (di video Gritte) omongannya kamu gak perlu masker lah, sayang-sayang napas lah, atau gimana?" Tanya Deddy Corbuzier.

Indira yang ditemani oleh sang suami kemudian menjawab jika dirinya sebenarnya selalu memakai masker ke mana-mana.

" Sebenernya mah pake ya sayang ya. Aku mah pake," jawab Indira dengan menghadap pada sang suami, Aa Utap.

4 dari 7 halaman

Minta Maaf

Indira Khalista di Podcast Deddy Corbuzier © Diadona

Deddy Corbuzier kembali menanyakan bagaimana Indira Kalistha setelah kejadian ini.

" Nah Indira sendiri, setelah kejadian ini gimana kamu?" Tanya Deddy Corbuzier.

" Pokoknya habis kejadian ini mau lebih banyak belajar," jawab Indira yang kemudian terjeda karena Indira terlihat menahan tangis. Tapi kemudian tangisnya pun pecah sambil mengatakan permohonan maafnya atas apa yang sudah dilakukannya.

" Aku mau minta maaf sama semuanya. Aku gak tau, aku bakal jadi kayak gini, omongan aku bakal jadi kayak gini tuh aku gak tau. Aku sama sekali bukan untuk ngeremehin tenaga medis, enggak," lanjutnya dengan penyesalan.

5 dari 7 halaman

Mengaku Jika Dirinya Bodoh

Indira Kalistha kemudian mengakui jika dirinya bodoh dan menerima apa yang dikatakan oleh orang-orang mengenai dirinya terkait pendapatnya yang ada di video sebelumnya.

" Emang pure, bener kata kalian aku bodoh. Di video itu aku ngomong gak dipikirin dulu itu bener banget. Aku sama sekali gak nolak kalian ngatain aku tuh enggak. Karena aku tau aku di situ salah," akui Indira sambil menangis.

6 dari 7 halaman

Pesan Indira Kalistha

Indira Khalista di Podcast Deddy Corbuzier © Diadona

Indira juga menyampaikan sebuah pesan pada semua orang untuk gak mendengarkan apa yang dia katakan di video yang membuatnya viral ini. Dirinya berkata kalau dia selalu memakai masker dan membawa tissue yang ada alkoholnya. Selain itu Indira juga berpesan untuk selalu menjaga kebersihan, kesehatan, dan untuk gak lupa selalu memakai masker.

" Pokoknya aku mau minta maaf, dan kalian jangan dengerin omongan aku yang itu, karena sebenernya aku pun pakai masker dan aku tuh di tas aku selalu bawa tissue basah yang ada alkoholnya. Jadi omongan aku di situ tuh bener-bener ngawur banget, aku mau minta maaf sama kalian semua, jangan ikutin omongan aku yang itu. Please kalian jaga kesehatan, terus juga selalu pakai masker, dan selalu jaga kebersihan," tutupnya.

 

Beri Komentar