Indira Kalistha dan Aa Utap Kembali Minta Maaf, dr. Tirta: Nah Gitu Donk!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 20 Mei 2020 09:10
Indira Kalistha dan Aa Utap Kembali Minta Maaf, dr. Tirta: Nah Gitu Donk!
Indira dan Aa Utap mengunggah permintaan maafnya melalui akun instagram pribadinya.

Nama Indira Kalistha dan Aa Utap memang ramai diberitakan belakangan ini. Pasalnya, Indira mengeluarkan sebuah pernyataan yang seolah meremehkan adanya virus corona.

Pernyataan yang disampaikan Indira dalam sesi interview bersama YouTuber, Gritte Agatha, tentu saja memancing beragam reaksi dari netizen. Meski Indira diserang habis-habisan oleh netizen, Aa Utap terus membela sang istri.

1 dari 4 halaman

Bukannya semakin surut, pemberitaan mengenai keduanya pun semakin ramai diperbincangkan. Usai sebelumnya terlibat dalam interview bersama Gritte, Indira dan Aa Utap pun muncul dalam podcast Deddy Corbuzier sembari mengungkapkan permohonan maaf.

Namun pada akhirnya, Indira dan Aa Utap menyampaikan permohonan maafnya secara resmi yang diunggah dalam akun pribadinya masing-masing. Dalam video tersebut tampak Aa Utap mewakili keduanya berbicara.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by SIKASEP AA UTAP (@gustafode) on

Menanggapi unggahan permohonan maaf tersebut, dr. Tirta pun turut berkomentar. Bahkan dokter yang belakangan ini viral, memberikan komentar di postingan mereka berdua.

3 dari 4 halaman

Dalam akun milik Aa Utap @gustafode, dr. Tirta menuliskan.

" Nah gitu donk! Makasih ya udah ngobrol :)"

Mengetahui bahwa unggahannya dikomentari dr. Tirta, Aa Utap pun membalaskan sebuah komentar.

" Sama-sama dok! Terimakasih juga udah luangin waktunya"

4 dari 4 halaman

Nah, karena dari pihak Indira dan Aa Utap sudah menyampaikan permohonan maaf dan mengakui kesalahannya, sudah selayaknya netizen berhenti mencaci maki mereka. Marilah kita doakan supaya hal serupa tidak terulang lagi dan virus corona segera menghilang dari bumi kita tercinta.

Beri Komentar