Gentle Jawab Tantangan Dr Tirta, Indira Kalistha Ikut Jadi Relawan Covid di Garda Depan

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 20 Mei 2020 20:05
Gentle Jawab Tantangan Dr Tirta, Indira Kalistha Ikut Jadi Relawan Covid di Garda Depan
Dikecam netizen karena sikapnya, kini Indira Kalistha didampingin Gustaf Sailendra terima konsekuensi dan ikutan jadi relawan Covid.

Banyak pihak menyayangkan sikap influenzer Indira Kalistha tempo hari yang meremehkan wabah Covid-19 dan gak mematuhi protokol kesehatan yang dihimbau oleh pemerintah. Dalam video podcast Deddy Corbuzier Indira yang didampingi sang suami melakukan klarifiasi mengenai kejadian ini dan meminta maaf kepada netizen dan seluruh masyarakat Indonesai.

1 dari 3 halaman

Dr Tirta Risih dengan DM Gustaf Sailendra

Inidira Kalistha Menjadi Relawan Covid-19 © Diadona

Namun, upaya tersebut masih mendapatkan kritikan pedas dari dr. Tirta. Ia mengungkapkan, jika memang ingin meminta maaf kenapa harus lewat channel orang lain. Dr Tirta juga menyayangkan soal sikap Gustaf yang ngeles dan terus mencari alasan saat diwawancarai Deddy. Tak putus asa, sang suami menghubungi dr. Tirta melalui DM.

2 dari 3 halaman

Dr Tirta Langsung Tantang Aa Utap untuk Bertemu

Perjuangan Gustaf Sailendra atau lebih sering dipanggil Aa Utap ini nggak sia-sia. Nampaknya Aa Utap saling mengirimkan pesan di DM Instagram. Dr Tirta menyatakan ketidaktersediaannya untuk membalas DM dari Gustaf, hingga dr. Tirta menantang suami Indira Kalistha tersebut untuk bertemu.
" Gue males dm2, jadi langsung aje, gue tunggu lu di basecamp relawan," tulis dr. Tirta melalui akunnya @dr.tirta.

Tak tanggung-tanggug, dr. Tirta juga menunjukkan detail lokasi dan jam pertemuan akan dilakukan.
" The media hotel di sahari, ketemu gue di lantai 6, jam 4 sore. Discuss ama gue langsung," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Konsekuensi Indira Kalistha

Menerima tantangan dr. Tirta, Indira Khalista membantu menjadi relawan edukasi covid bersama Aa Utap. Dalam postingan yang diunggah oleh dr. Tirta di akun Instagramnya, Ia mengungkapkan bahwa sudah gak peru lagi buat laporin ke polisi.
"Saya ga perlu laporin kenpolisi, cukup kita rangkul, nasehatin, kita gerak bareng :)" tulisnya.

      View this post on Instagram    

Undangan diterima @gustafode dan @indirakalistha akan membantu tugas saya dan kawan2 sebagai relawan edukasi covid 19 • @lambe_turah makasih yo mince bantu viral2in • Ybs dateng ke @gugas.relawan • Buat temen2, ambil hikmahnya. Saya akuin mereka gentle, brani berbuat, berani terima konsekuensi . • Saya ga perlu laporin kenpolisi, cukup kita rangkul, nasehatin, kita gerak bareng :)

A post shared by Cipeng | TIRTA (@dr.tirta) on

Dr Tirta juga menghimbau untuk semua pihak untuk merenungkan kejadian ini dan dijadikan hikmah serta bahan pelajaran. Ia juga mengakui sikap gantle Indira Kalistha bersama sang suami.
"Buat temen2, ambil hikmahnya. Saya akuin mereka gentle, brani berbuat, berani terima konsekuensi." tulis dr. Tirta.

Bagaimana nih menurut kalian, diskusi di kolom komentar, ya.

Beri Komentar