Tuai Hujatan Usai Posting Foto Tak Berhijab Bareng Suami, Elly Sugigi Minta Maaf

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 9 Januari 2021 11:20
Tuai Hujatan Usai Posting Foto Tak Berhijab Bareng Suami, Elly Sugigi Minta Maaf
Elly Sugigi mengunggah potret dirinya tanpa hijab bareng suami.

Elly Sugigi kembali mendapat perhatian dari netizen. Setelah ramai terkait pernikahannya dengan sosok bernama Irwan Aher, kini Elly kembali mendapat perhatian dari netizen. Hal ini terkait dirinya yang mengunggah sebuah foto tanpa menggunakan hijab.

Seperti yang kita tahu, Elly Sugigi kini memiliki persona baru yakni lebih sering mengenakan hijab. Nah, karena mengunggah sebuah foto tanpa mengenakan hijab, sontak hal ini membuat wanita kelahiran 16 Oktober 1971 ini mendapat cacian dari netizen.

1 dari 3 halaman

Elly Sugigi Dihujat Netizen

      View this post on Instagram      

A post shared by E L Y S U G I G I (@ellysugigi_real_)

Dalam postingan yang ia unggah di instagram, Elly menunjukkan kebersamaannya dengan sang suami Irwan Aher. Elly berdiri di pinggir kolam renang dan bergandengan bersama Irwan.

Namun, yang menjadi perhatian netizen adalah Elly yang kedapatan tak mengenakan hijab dalam foto tersebut. Sontak hal ini membuat netizen ramai-ramai membanjiri kolom komentar Elly Sugigi. Netizen pun menyayangkan karena Elly yang tak mengenakan hijab.

"Kepada seluruh wanita yg baru berhijab terus ditanya tentang kenapa berhijab mohon cukup bilang insyaallah doain aja,biar pas lepas hijab gk malu sama allah dan org lain karna udh ngomg begitu manis dan menginspirasi buat org lain tapi diri sendiri berdusta????????," tulis @pritanicole.

"Dosa tanggung sendiri ,,tapi pablik figur harus menampilkan yg baik buat yg lain, setidaknya non muslim tidak beranggapan buruk buat kita.Pakai buka,pakai buka demi satu n lain hal.Yah begitulah manusia terutama para artis,maunya di nilai baik,di puja-puji," tulis pemilik akun instagram @vie_inazhey_84.

"Pok,mbokya kalo masi pake hijab foto yg g pas pake hijab jangan d up.kasian mpok ntar dbuly ama netizen.mending buat dsimpen sendiri aja.apa emang sengaja biar mpok trending mlu gr2 sensasi.maaf ya mpok????.cma sedih liatnya," ucap netizen @ratna_thejaduls.

2 dari 3 halaman

Elly Sugigi Minta Maaf

Mendapati instagramnya dibanjiri komentar miring dari netizen, Elly pun langsung meminta maaf kepada para netizen di kolom komentarnya.

" Aku masih pake hijab tadi itu poto suting ama Aa maaf ya semua," tulis Elly Sugigi.

Ia pun meminta doa kepada para netizen agar dirinya bisa lebih baik. Namun ia juga meminta kepada para netizen agar tak menghujat orang terus.

" Doain aku aja biar lebih baik jgn hujat orang terus," tulis Elly.

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by E L Y S U G I G I (@ellysugigi_real_)

Sebelumnya, Elly Sugigi sempat mengunggah foto perbandingan dirinya memakai hijab dan tidak mengenakan hijab. Dalam postingan tersebut ia sempat menyindir netizen jika dengan atau tanpa hijab, ia akan tetap dihujat oleh netizen.

"Mahkota wanita adalah rambut disaat aku tidak berhijab hujatan pun ada..setelah berhijab pun tetap ada!! andai kalian jadi aku pasti berat dan tidak kuat tapi Allah memberikan aku kekutan lahir dan batin ku," tulis Elly.

Postingan ini pun juga sempat dibanjiri berbagai macam komentar netizen. Namun, kebanyakan dari mereka tetap mengakui jika Elly jauh lebih caqntik saat mengenakan hijab.

Beri Komentar