Makin Lengket dengan Aher, Elly Sugigi Bakal Beri Kejutan 30 Oktober Nanti, Mau Lamaran?

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 28 Oktober 2020 11:38
Makin Lengket dengan Aher, Elly Sugigi Bakal Beri Kejutan 30 Oktober Nanti, Mau Lamaran?
Netizen bakal diberi kejutan tanggal 30 Oktober nanti, lho. Ada apa, ya?

Pertengahan September lalu, Elly Sugigi telah mengumumkan jika dirinya sudah tak menjomblo lagi. Ia bahkan mengaku jika dirinya telah kembali merajut kasih dengan seorang pekerja kantoran.

Diketahui kekasih baru Elly Sugigi ini bernama Irwan Aher. Perempuan yang akrab disapa Mpok Elly ini pun mulai sering pamer kemesraan di media sosial bersama kekasih barunya itu.

Bahkan mereka sempat memamerkan foto berdua dengan menggunakan baju pengantin. Nah, apakah keduanya benar-benar akan melangsungkan pernikahan?

1 dari 4 halaman

Minta Doa Restu

Melansir dari Go Spot, ketika ditanya terkait hubungannya dengan pacar barunya ini, Elly Sugigi meminta doa restu kepada semuanya akan hubungan barunya ini. Mpok Elly bahkan sangat berharap jika hubungan barunya ini bisa sampai ke jenjang pernikahan.

" Ya kalau memang dia jodoh aku, doain aja semoga sampai ke jenjang pernikahan. Kalau bukan jodoh aku ya sudah gitu aja," ungkap Mpok Elly.

2 dari 4 halaman

Aher Sosok Pria Idaman Elly

Elly Sugigi Pamer Kemesraan Bareng Pacar © Diadona

Elly pun mengungkapkan jika sosok Aher adalah pria yang diidamkan Elly Sugigi sejak lama. Sosoknya yang gagah, macho, dan juga tampan adalah sosok pria yang memang diidam-idamkan Elly sejak lama.

" Tipikalnya aku suka yang macho. Aher macho, lah," terangnya.

3 dari 4 halaman

Tunggu Tanggal 30 Oktober

Potret Terbaru Elly Sugigi © Diadona

Elly pun bakal memberikan kejutan untuk para khalayak tanggal 30 Oktober ini soal hubungannya dengan Aher. Kira-kira ada apa ya?

" Tunggu aja tanggal 30 entar. Tunggu tanggal 30 ini," ungkapnya.

Belum tahu secara pasti apa yang akan terjadi tanggal 30 Oktober nanti. Elly Sugigi seakan memberi teka-teki kepada khalayak soal hubungannya dengan Aher. Apakah mereka akan segera lamaran? Well, kita tunggu aja nih kabar berikutnya.

4 dari 4 halaman

Doa dari Sahabat

Tentang hubungan barunya dengan Aher, Elly Sugigi nampak bahagia. Mendapat restu dari orang tua, Elly Sugigi juga telah mendapat restu dari para sahabat tak terkecuali mantan kekasihnya, Irfan Sbaztian.

" Sekarang baru dapat cowok nih. Ya semoga sama cowoknya ini sampai ke pelaminan. Dan tidak cuma sekedar dimanfaatkan, ucap doa dari Irma Darmawangsa," ucap Irma Darmawangsa dan juga Irfan Sbaztian.

Beri Komentar