Ulfi Damayanti Tulis Soal Settingan, Singgung Soal Pernikahan Elly Sugigi Sang Ibu?

Reporter : Prisma Difta
Senin, 21 Desember 2020 16:58
Ulfi Damayanti Tulis Soal Settingan, Singgung Soal Pernikahan Elly Sugigi Sang Ibu?
Waduh, emang iya?

Elly Sugigi beberapa waktu lalu sempat bercerai dengan mantan suami dan resmi menyandang status Janda. Sering didekati oleh brondong tampan, baru-baru ini Elly mengunggah momen kedekatannya dengan calon suaminya yang baru.

Ely Suhari dan kekasih brondongnya sudah menggelar pernikahan secara agama beberapa minggu yang lalu yang kemudian dilaksanakan di Subang, Jawa Barat yang merupakan kediaman Aher.

 

1 dari 3 halaman

Namun di sisi lain, anak sulung Ely yang bernama Ulfi Damayanti ternyata tidak setuju dengan pernikahan ibunya dengan Aher. Hal itu 

Disitu, Ulfi tiba-tiba saja memberikan ulasan soal adanya settingan sehingga meminta netizen agar mereka tidak mempercayai ibunya.

" Itu settingan jangan percaya ya," tulis Ulfi Damayanti di Instagram Stories, dikutip HaiBunda, Senin (21/12/2020).

 

2 dari 3 halaman

Ulfi Damayanti atau Ulfi Sugigi diketahui merupakan anak kandung Elly Sugigi dari pernikahan pertama dengan suaminya yang bernama Arifin. Mereka menikah di tahun 1993. Pernikahannya dengan Arifin cukup lama, ia bercerai dengan suami pertamanya itu di tahun 2005.

Elly Sugigi kemudian menikah lagi pada 2010 dengan pria yang lebih muda 15 tahun, tapi bercerai di tahun yang sama.

 

3 dari 3 halaman

Pernikahan ketiga Elly pada 2013 dengan pria bernama Aldo Rossi juga kandas di tahun yang sama. Pada November 2015, ia menikah untuk keempat kalinya, ia dinikahi oleh bronodong bernama Ferry Anggara.

Pernikahan Elly dengan pria yang terpaut usia 19 tahun itu bertahan kurang dari dua tahun saja, yaitu tepat pada 10 Mei 2017, mereka Elly dan mantan suaminya resmi bercerai. 

Beri Komentar