Elly Sugigi Murka Soal Pernikahannya yang Dibilang Settingan

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 22 Desember 2020 09:42
Elly Sugigi Murka Soal Pernikahannya yang Dibilang Settingan
Elly Sugigi melangsungkan pernikahan secara sirih dengan Irwan Aher yang jauh lebih muda darinya. Netizan menganggapnya itu hanya rekayasa belaka.

Elly Sugigi mengabarkan dirinya sudah menikah dengan lelaki bernama Irwan Aher. Melalui laman instagram miliknya, wanita berumur 49 tahun tersebut mengunggah foto-foto pernikahan keduanya dalam balutan kebaya putih. Diketahui, keduanya melangsungkan pernikahan di Lampung secara sirih.

Sayangnya, momen bahagia tersebut diterpa dengan isu settingan. Wanita yang kerap disapa dengan panggilan Mpok Elly tersebut sempat murka dan meluapkan amarahnya lewat unggahan story di akun instagram miliknya.

1 dari 4 halaman

Kemarahan Elly Sugigi

" Niat benar enggak selalu dibenarkan orang lain atau siapa pun itu," ungkapnya.

Instagram Story Elly Sugigi © Diadona

Dalam unggahan yang sama, Elly juga mengungkapkan kekesalannya karena banyak orang yang terus menghujatnya.

" Di saat aku sama laki-laki dibilang dosa belum nikah sudah satu kamar. Enggak malu sama hijab apa. Selalu banyak yang julid. Sekali kita nikah sirih dibilang settingan," ujarnya.

Elly Sugigi sepertinya marah karena banyak yang menuduh pernikahannya dnegan lelaki yang terpaut jarak 15 tahun itu, dituduh sebagai sebuah rekayasa.

" Mau apa! Hai netizen yang budiman," tutup Elly Sugigi

2 dari 4 halaman

Sudah Menikah Oktober Lalu

Elly Sugigi dan Aher © Diadona

Dilansir dari akun youtube Citra Selebriti, Elly menegaskan bahwa sebenarnya dia dan Irwan Aher telah melangsungkan pernikahan pada Oktober lalu. Sayangnya, pernikahan tersebut dilangsungkam secara diam-diam karena mempertimbangkan sikap sang anak, Ulfi.

" Kami nikah sudah lama ya, dari Oktober 2020. Jujur awalnya nggak mau ketahuan karena Ulfi gimana kan," ujar Elly.

Ulfi memang tak menegtahui kabar pernikahan sang ibu, namun meski demikian Elly telah meminta izin kedua belah kelurga untuk menikah secara siri.

" Ya alasan menikah siri menghindari zinah. Karena sama bapaknya Ulfi nikah siri, Bagus nikah resmi, Aldo nikah siri, Ferry nikah resmi. Sama dia nikah siri ya sama urutannya," imbuhnya Elly Sugigi

Menurutnya tak ada perbedaan yang berarti antara pernikahan resmi dan juga sirih.

" Tapi sama aja namanya nikah siirh dan nikah resmi, namanya tidak jodoh ya tidak jodoh aja," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Deretan Suami Elly Sugigi

Elly Sugigi dan Aher resmi menikah © Diadona

Seperti diketahui, Elly Sugigi melangsungkan pernikahan pertamanya dengan lelaki bernama Arifin pada 1993 lalu. Dari pernikahan tersebut, Elly dikaruniai dua orang anak bernama Yoga dan Ulfi Damayanti. Pernikahan tersebut berlangsung sekitar 12 tahun, sebelum akhirnya bercerai pada tahun 2005.

Di tahun 2010, Elly Sugigi menikah dengan pria bernama Bagus yang berumur lima belas tahun lebih muda. Namun sayangnya pernikahan tersebut hanya bertahan selama setengah tahun saja. Dari sebuah unggahan instagram story milik Elly Sugigi, dikutip dari Mata-Mata, Elly menggugat cerai sang suami karena ternyata Bagus merupakan seorang penyuka sesama jenis.

Di tahun 2013, Elly Sugigi melabuhkan hatinya kepada seorang lelaki bernama Aldo Rossi yang terpaut usia 18 tahun lebih muda darinya. Namun di tahun yang sama, Elly mengajukan gugatan cerai karena ternyata Elly dijadikan sebagai istri ketiga dan kebohongan Aldo soal keyakinannya.

Dan netizen pasti tahu nih dengan mantan suami Elly Sugigi yang ke-empat yang Fery Anggara yang wajahnya mriip banget dengan Rezky Aditya. Keduanya menikah pada 2015 lalu dan bercerai di tahun 2017

4 dari 4 halaman

Tanggapan Anak Elly Sugigi

Namun hal mengejutkan justru keluar dari pihak Ulfi Damayanti. Seperti yang diunggah di akun instagram Lambe Turah pada Senin (21/12), melalui fitur instagram story miliknya, Ulfi menuliskan sebuah pesan mengenai settingan. " Itu settingan. Jangan percaya yah" tulis Ulfi Damayanti.

Instagram Story Anak Elly Sugigi © Diadona

 

Meski begitu tak diketahui apapakh pernyataan Ulfi tersebut berkaitan dengan kabar pernikahan sang ibu. Wah, semoga pernikahan ke-lima Mpok Elly tak berakhir seperti pernikahan sebelumnya ya!

Beri Komentar