Tawarkan Jasa Temani Kencan untuk Malam Tahun Baru, Aksi Unik Pria Ini Jadi Perhatian Warganet

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 30 Desember 2020 12:51
Tawarkan Jasa Temani Kencan untuk Malam Tahun Baru, Aksi Unik Pria Ini Jadi Perhatian Warganet
Kreatifnya nggak habis-habis ini orang, hahaha.

Media sosial sepertinya tidak pernah kehabisan insan-insan kreatif di dalamnya. Seperti apa yang baru-baru ini ramai dibicarakan di platform Facebook, yaitu seorang pria yang membuka jasa jadi teman pendamping para jomblo di malam Tahun Baru.

Nama pria tersebut adalah Khoirul Anam. Aksinya mengunggah banner-banner tentang jasa kencan untuk jomblo di tahun baru melalui akun Facebooknya mendapatkan sorortan tersendiri dari warganet.

1 dari 4 halaman

Dalam unggahannya tersebut, ia menunjukkan foto banner-banner yang telah ia pasang di pinggir jalan yang bisa dilihat banyak orang. Di dalam banner tersebut juga ada setail tentang harga serta servis yang ditawarkan.

" Anda jomblo? Butuh teman buat malam tahun baruan? Hubungi saya Khoirul Anam. Dengan Rp 90.000, anda sudah mendapatkan paket komplit. Makan malam, gandengan tangan, selfie bareng, menyalakan kembang api bersama, pulang diantar sampai rumah," keterangan yang tertulis di banner buatan Khirul Anam.

" Hanya untuk kegiatan yang positif saja. Tidak melayani istri orang," imbuh keternagan yang ada dalam banner tersebut.

Khoirul Anam a.k.a Seniman Foto Nyeleneh © Diadona

2 dari 4 halaman

Melansir dari Detik.com, aksi ini muncul dari ide yang ia dapatkan dari temannya. Temannya selalu mengeluh karena ia selalu melewati tahun-tahunnya sebagai jomblo.

Ia pun tergerak untuk membuat sesuatu yang kiranya bisa sedikit menghibur para jomblo di luar sana. Anam mengatakan dia membuat dua baliho iklan 'jasa teman kencan' ini. Dua baliho tersebut dipasangnya di kawasan Magelang, Jawa Tengah tak jauh dari rumahnya.

Khoirul Anam a.k.a Seniman Foto Nyeleneh © Diadona

3 dari 4 halaman

Terkait aksi Anam ini, banyak yang menilai jika Anam hanya caper dn nyari sensasi. Tapi, pemilik akun Instagram @anam-chenel tidak mempermasalahkan hal tersebut.

" Nggak papa dibilang kepengen viral dan sensasi, yang penting bisa menghibur orang banyak dan nggak merugikan orang lain," pungkasnya.

ayo siapa yang minat, bisa langsung ngehubungi beliau ya!

Tidak ada usaha yg tidak membuahkan hasil..semoga malam th baru dapat gandengan????..cuma 90 ribu paket komplit .. .. #senimanfotonyeleneh #gjt #sulekers #dirumahsaja

 

Beri Komentar