Jadi Pasangan Idaman, Perjalanan Cinta Chicco Jerikho dan Putri Marino Ternyata Serba Mendadak

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 30 Juli 2020 15:38
Jadi Pasangan Idaman, Perjalanan Cinta Chicco Jerikho dan Putri Marino Ternyata Serba Mendadak
Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino memang nggak terendus media. Ternyata perjalanan menjelang pernikahannya pun berjalan dengan cepat dan mendadak.

Chicco Jerikho dan Putri Marino adalah salah satu pasangan aktor dan aktris yang cukup diidamkan oleh publik saat ini.

Perpaduan ketampanan Chicco dan kecantikan Putri membuat keduanya dianggap sebagai pasangan yang serasi.

Di balik semua anggapan tersebut, rupanya hubungan Chicco dan Putri dibangung di atas sesuatu yang tak disengaja dan nggak direncanakan sebelumnya lho. Karena apa tuh?

1 dari 3 halaman

Chicco mengatakan bahwa pertemuan keduanya terjadi untuk pertama kalinya dalam sebuah premier film.

" Pertama kali ketemu pas premier film, akhirnya ngobrol. Diajak ngobrol enak, diajak jalan, kayak nyambung gitu," tutur Chicco dalam wawancara bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Hal tersebut merupakan sesuatu yang nggak disengaja karena sebenarnya, pada malam itu Chicco sedang bersama perempuan lain. Namun sepertinya takdir memang membawa Chicco untuk bertemu dengan jodohnya karena saat itu hanya tersisa satu tempat duduk di sebelah Putri.

" Awalnya gue lagi deket sama orang, lagi jalan sama orang. Pas di premier si orang yang lagi deket sama gue duduk sama temen-temennya. Terus gue lihat, eh siapa nih cantik banget, di sebelahnya kosong lagi bangkunya. Gue duduk situ terus gue ajak ngobrol," kisah Chicco tentang pertemuan pertamanya dengan Putri.

2 dari 3 halaman

Pertemuan pertama keduanya itu langsung terasa berkesan karena Chicco merasa menemukan frekuensi yang sama saat keduanya ngobrol masalah film.

" Gue hobi nonton kan, waktu bahas film pada waktu nonton itu nyambung. Enak banget diajak ngobrol. Langsung minta nomer teleponnya," lanjut Chicco.

3 dari 3 halaman

Sekian lama berhubungan, Chicco pun mengatakan bahwa semuanya serba mendadak saat ia mengajak Putri untuk menikah.

" Pas ngelamar, mau ngajak nikah tuh, tadinya juga nggak ada rencana. Habis makan malem sebelum balik gue ngomong aja, gue mau yang lebih serius," ujar Chicco.

Kemudian terjadilah pernikahan antara Chicco Jerikho dan Putri Marino yang dilaksanakan di Bali pada 3 Maret 2018.

Pernikahan tersebut berhasil dilaksanakan dengan tertutup dan khidmat, jauh dari endusan media yang baru mengetahuinya di hari H pernikahan.

Beri Komentar