Pakai Cincin Kembar Sama Aurel Hermansyah, Ini Alasan Atta Halilintar Pilih Batu Cincin Warna Ungu

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 30 Juli 2020 15:46
Pakai Cincin Kembar Sama Aurel Hermansyah, Ini Alasan Atta Halilintar Pilih Batu Cincin Warna Ungu
Ternyata ini lho alasannya!

Resmi bertunangan, nggak hanya momen Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah yang jadi sorotan tapi juga cincin keduanya. Berbeda dengan cincin kebanyakan, ternyata ada alasan tersendiri lho Atta memilih batu berwarna ungu sebagai cincin lamarannya.

Alasan Atta ini terungkap saat dirinya jadi bintang tamu dalam acara Okay Bos yang dipandu oleh Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Billy Syahputra.

1 dari 3 halaman

Atta Halilintar dalam Okay BosAtta Halilintar dalam Okay Bos © youtube.com/ TRANS7 OFFICIAL

Penasaran dengan cincin yang dipakai Atta, Raffi Ahmad menanyakan tentang makna dibalik bentuk dan warna cincin Atta. Seperti yang kita tahu, youtuber satu ini memilih cincin dengan batu ungu sebagai cincin lamarannya untuk sang kekasih.

" Ini ada maknanya nggak dari bentuknya dan lain-lainnya?" tanya Raffi Ahmad yang dilansir dari channel YouTube Trans7 Official.

2 dari 3 halaman

Alasan Atta Halilintar

Atta Halilintar dalam Okay BosAtta Halilintar dalam Okay Bos © youtube.com/ TRANS7 OFFICIAL

Atta menjelaskan jika alasannya memilih warna ungu karena ternyata ungu adalah warna kesukaan Aurel Hermansyah. Menurut Atta, sebelumnya Aurel juga sempet kasih kode lho cincin seperti apa yang disukainya.

" Bentuknya itu ya warnanya ungu karena warna kesukaan dia (Aurel Hermansyah) ungu," jawab Atta Halilintar.

" Ya karena warna kesukaan dia ungu dan dia itu dulu pernah nge-DM aku. Nggak bukan dulu sih, beberapa bulan sebelum ini dia nge-DM ih keren dah cincinnya. Cincinnya tuh depannya ada batu ungu sama mengkilau-mengkilau gini kanan kirinya. Jadi aku bilang oh ini kode berarti dia pengen dikasih cincin," sambungnya.

Beri Komentar