Tampil Kece di Gelaran Java Jazz 2023. Outfit Lyodra Malah Dibilang Mirip Ubur-Ubur

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 6 Juni 2023 15:15
Tampil Kece di Gelaran Java Jazz 2023. Outfit Lyodra Malah Dibilang Mirip Ubur-Ubur
Lyodra Ginting berhasil menyihir penonton lewat suara dan penampilannya.

Lyodra menjadi salah satu penyanyi yang tampil pada hari terakhir BNI Java Jazz Festival 2023, yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu, 4 Juni 2023. Dia tampil di panggung outdoor dan berhasil menyanyikan 10 lagu yang membuat penonton ikut bernyanyi dan terhanyut dalam perasaan galau. Namun, bukan hanya suaranya yang mampu menyihir para penonton, namun penampilan dan gayanya juga mencuri perhatian.

1 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lyodra Ginting (@lyodraofficial)

Baru-baru ini, Lyodra membagikan penampilannya saat tampil di Java Jazz Festival 2023. Dalam penampilannya tersebut, Lyodra mengenakan outfit yang unik dari koleksi desainer Harry Halim. Ia mengenakan atasan hitam yang dipadukan dengan jaket denim longgar.

Jaket dan rok yang dipakai oleh Lyodra memiliki aksen ruffle yang asimetris, memberikan kesan yang unik pada penampilannya. Untuk melengkapi outfitnya, Lyodra memadukannya dengan menggunakan knee high boots.

"Java Jazz 2023!! You guys were amazinggg," tulis Lyodra di kolom caption.

2 dari 5 halaman

Unggahan Lyodra tersebut mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka memberikan pujian atas penampilan keren Lyodra di Java Jazz Festival 2023. Namun, ada juga beberapa yang menyoroti keunikan outfit Lyodra dan bahkan mengomentari bahwa bentuknya mirip ubur-ubur.

" Tahun lalu gokil, sampe tahun ini gokil juga ya! dan gokil terus sampe tahun2 berpuluh tahun, beratus tahun, dan beribu tahun lainnya," komentar salah satu netizen.

" Keren bgttt lyly di java jazz, outfit nya jg gapernah gagal ," tambah netizen lain.

" Improvenya lyly badass banget di java jazz," timpal yang lain.

" Salfok bajunya kaya ubur2," tulis salah satu netizen.

" Ly kemarin jadi udang sekarang jadi ubur ubur," tambah netizen lain.

" Kemarin manusia udang skrg jadi ubur ubur," komentar yang lain.

3 dari 5 halaman

Lyodra di Java Jazz 2023 © Diadona

Penampilan Lyodra diawali dengan lagu " Oe..Oe..Oe.." yang begitu energik, kemudian dilanjutkan dengan lagu " Kalau Bosan" . Setelah dua lagu pembuka tersebut, Lyodra menyapa penonton dan berbagi sedikit cerita tentang pengalamannya saat masih kecil, ketika ia pernah tampil di panggung Java Jazz Festival 7 tahun yang lalu.

" Senang banget akhirnya bisa main di sini lagi setelah sekian lama. Kalau enggak salah aku main terakhir (di Java Jazz Festival) 2016 atau 2015 gitu, waktu saya masih kecil banget. Waktu itu aku mainnya sama Om Erwin Gutawa, (bersama) Di Atas Rata-Rata," kata Lyodra.

4 dari 5 halaman

Selain membawakan lagu-lagu sebelumnya, Lyodra juga membawakan lagu " Fly Me to the Moon" yang disambut meriah oleh penonton. Lyodra sangat mengapresiasi antusiasme para penonton yang memenuhi area depan panggung setelah dia menyanyikan lagu " Cintaku" yang dipopulerkan oleh Chrisye. Dia mengatakan, " Energi kalian luar biasa, tepuk tangan untuk kita semua yang ada di sini."

Beri Komentar