Tinggal di Kos-Kosan, Inge Anugrah Ternyata Memiliki Apartemen di Kanada dan Melbourne

Reporter : Yoyok
Selasa, 6 Juni 2023 11:58
Tinggal di Kos-Kosan, Inge Anugrah Ternyata Memiliki Apartemen di Kanada dan Melbourne
Hal ini Inge ungkapkan saat hadi di podcast milik dr. Richard Lee.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah kini tengah berada dalam proses perceraian. Dari perceraian tersebut, terkuak fakta bahwa Inge tidak pernah mendapat jatah bulanan dari Ari.

Inge hanya mendapatkan kartu kredit dari Ari Wibowo. Karena hal ini, Ari Wibowo pun dikritik terlalu pelit kepada istri sendiri.

1 dari 4 halaman

" Iya dari sejak awal nikah, aku dikasih itu (kartu kredit) untuk belanja kebutuhan sehari-hari. Ada brankas memang, dan ada uang cash, tapi untuk keperluan dapur," ucap Inge kepada dr. Richard Lee.

Potret Mesra Ari Wibowo dan Inge Anugrah © Diadona

2 dari 4 halaman

Inge juga membenarkan bahwa Ari Wibowo-lah yang mengatur keuangan yang ada di dalam rumah.

" Iya (suami yang atur keuangan). Karena kepribadian aku dari dulu, aku yang enggak tamak dengan uang, dengan harta," ucap Inge.

3 dari 4 halaman

Karena tidak memiliki uang tabungan selama menikah dengan Ari Wibowo, Inge dikabarkan kini tinggal di kos-kosan. Banyak netizen yang bersimpati terhadap ibu dua anak ini.

Namun, terungkap fakta bahwa Inge memiliki apartemen di Kanada dan Melbourne. Dua apartemen tersebut merupakan pemberian dari kedua orang tuanya.

4 dari 4 halaman

" Bahkan ibuku beliin apartemen di Kanada, Melbourne juga, aku enggak merasa itu punya aku karena yang kerja keras kan ibu dan ayahku," ungkap Inge.

Inge Anugrah © Diadona

" Meskipun itu dikasih ke aku, begitu aku balik ya aku balikin. Kalau bukan aku yang kerja keras, aku enggak akan bilang itu punya aku. Prinsip," lanjutnya.

Beri Komentar