Dituduh Selingkuh, Inge Anugrah Akhirnya Beri Klarifikasi

Reporter : Yoyok
Selasa, 6 Juni 2023 11:19
Dituduh Selingkuh, Inge Anugrah Akhirnya Beri Klarifikasi
Dengan tegas Inge mengatakan kalau tidak ada orang ketiga di rumah tangganya.

Rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah memang sedang di ujung tanduk. Keduanya pun sudah mantap memilih untuk berpisah.

Beberapa waktu lalu, Ari Wibowo mengungkapkan bahwa penyebab retaknya rumah tangganya karena orang ketiga. Menurut Ari, Inge telah memiliki lelaki idaman lain.

Namun, klarifikasi yang berbeda diungkapkan oleh Inge Anugrah.

1 dari 4 halaman

Dalam channel Youtube milik dr. Richard Lee, Inge dengan tegas tidak ingin mengungkapkan aib yang dimiliki oleh Ari Wibowo. Hal ini dikarenakan Inge ingin anak-anaknya hidup terjamin.

" Kalau sampai aku mengungkap, nanti nama dia jelek, dia enggak punya tawaran kerjaan, anak-anak aku mau makan apa," ucap Inge Anugrah.

Bikin Salfok, 8 Potret Inge Anugrah Istri Ari Wibowo yang Makin Body Goals Diusia Matang © Diadona

2 dari 4 halaman

Lalu, Inge Anugrah juga menegaskan kalau dirinya tidak punya selingkuhan, apalagi selingkuh dengan teman gym.

" Enggak (selingkuh). Aku punya banyak teman, iya. Aku punya banyak teman cewek, cowok, yang cong (laki-laki penyuka sejenis) pun juga banyak banget. Terutama anak-anak yang suka workout. Aku selingkuh kayak yang dimaksudkan (Ari Wibowo), tidak. Tapi aku punya teman cowok, temen ncong, banyak. Teman curhat, ada beberapa yang aku merasa nyaman," ucap Inge.

3 dari 4 halaman

Inge Anugrah pun tidak mengerti mengapa Ari sampai mengatakan kalau dia punya selingkuhan. Inge juga mengungkapkan bahwa dirinyalah yang pertama kali menginginkan cerai.

" Enggak tahu. Sebenarnya yang pengin berpisah sejak lama, aku. Karena kami enggak pernah memperbaiki," tutur Inge.

Beri Komentar