Tak Pernah Menyesali Apapun, Ahmad Dhani Merasa Gak Salah Bercerai dengan Maia Estianty

Reporter : Yoyok
Kamis, 9 Juli 2020 15:53
Tak Pernah Menyesali Apapun, Ahmad Dhani Merasa Gak Salah Bercerai dengan Maia Estianty
Ahmad Dhani juga mengatakan kalau apa yang ia lakukan dalam hidupnya tidak pernah salah

Jika bicara tentang sosok Ahmad Dhani, tentu tidak bisa jauh dari yang namanya kontroversi. Berbagai macam permasalahan selalu menghampiri pentolan Dewa 19 terszebut.

Mulai dari berurusan dengan hukum sampai masuk penjara pernah Ahmad Dhani alami. Walaupun begitu, tidak ada rasa penyesalan terhadap apa yang Ahmad Dhani lakukan.

Ahmad Dhani mengatakan jika ia tidak pernah menyesali apa pun yang telah ia lakukan dalam hidupnya. Termasuk bercerai dengan Maia Estianty.

1 dari 4 halaman

Podcast Deddy Corbuzier

Hal ini Ahmad Dhani ungkapkan dalam podcast bareng Deddy Corbuzier. Saat itu ia diwawancarai tentang sepak terjang dirinya yang tidak jauh dari kontroversi.

Video Youtube Deddy Corbuzier © Diadona

2 dari 4 halaman

Gak Pernah Salah

Mulanya, Deddy bertanya kepada Dhani apakah semua hal yang telah ia perbuat menjadi pelajaran baginya. Dhani merasa kalau apa yang telah ia lakukan dalam hidup tidak ada yang salah.

" Kalo ditanya gua kapok apa enggak, gua gak pernah menyesali apapun yang pernah gua lakukan dalam hidup. Karena gua ini termasuk orang yang merasa hidup gua ini gak pernah salah," jawab Ahmad Dhani.

3 dari 4 halaman

Tidak Menyesal Berpisah dengan Maia Estianty

Ahmad Dhani juga mengatakan bahwa ia juga tidak menyesali bercerai dengan sang mantan istri, Maia Estianty.

" Termasuk bercerai dengan Maia pun gua gak salah. Karena it was meant to be," lanjut Dhani.

Ahmad Dhani juga tidak menyesali perbuatannya yang membuat dirinya masuk penjara. Ia menganggap kalau hal tersebut memang harus ia lakukan.

Ahmad Dhani © Diadona

Beri Komentar