Selamat! Komedian Bedu Baru Saja Dikaruniai Anak Ketiga

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 9 Juli 2020 13:37
Selamat! Komedian Bedu Baru Saja Dikaruniai Anak Ketiga
Ingin punya anak perempuan, doa komedian Bedu terkabul dengan kelahiran anak ketiga.

Kabar bahagia datang dari keluarga komedian Bedu. Diketahui Bedu baru saja dikaruniai anak ketiga pada Selasa (7/07/2020) lalu.

Bayi yang lahir dengan jenis kelamin perempuan itu semakin menambah rasa lengkap pada keluarga Bedu. Hal itu karena ternyata Bedu dan istrinya memang telah menanti kehadiran seorang anak perempuan dalam keluarga mereka.

1 dari 3 halaman

Ingin punya anak perempuan

Bayi Perempuan Bedu © Diadona

Dilansir dari Dream.co.id, Bedu memang mengungkapkan bahwa dirinya ingin memiliki anak perempuan. Hal itu karena keluarganya telah dikaruniai oleh dua anak laki-laki sebelumnya. Sehingga mereka sangat bersyukur dengan kehadiran bayi perempuan ini.

" Iya sempat pengen punya anak perempuan karena sudah punya 2 anak laki-laki. Jadi Alhamdulillah doa kami dikabulkan," ungkap Bedu.

2 dari 3 halaman

Nama anak perempuan Bedu

Bayi Perempuan Bedu © Diadona

Selanjutnya Bedu pun nggak lupa memberitahu nama bayi perempuannya. Bedu dan sang istri memberi nama Briliant Maylafaisha Jennaira pada sang anak. Rencananya, istri Bedu dan bayinya akan pulang dari rumah sakit pada hari Jumat (10/07/2020) besok.

" Alhamdulillah semua kondisi sehat, istri juga sudah ada tanda-tanda keluar ASI," ucap Bedu menjelaskan kondiri sang istri.

3 dari 3 halaman

Postingan Instagram

Bayi Perempuan Bedu © Diadona

Bedu juga memberikan informasi kelahiran putrinya melalui akun Instagramnya. Dia berharap kelahiran putrinya bisa membawa kebaikan, keberkahan, serta manfaat bagi banyak orang.

" Alhamdullilah telah lahir putri kami yang ke 3 yang bernama Brilliant Maylafaisha Jennaira hari selasa 7-7-2020 pukul 08:45 wib di Rumah sakit Kemang Medical Care. Semoga kelahiran putri kami bisa membawa kebaikan ,keberkahan serta maanfaat bagi keluarga saudara, agama bangsa dan juga negaranya Aamiin," tulis Bedu di Instagramnya.

Selamat ya untuk Bedu dan keluarga!

Beri Komentar