Punya 6 Anak dari 4 Istri Berbeda, Vicky Prasetyo Sebut Masih Berkomunikasi dan Beri Nafkah

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Kamis, 9 Juli 2020 15:40
Punya 6 Anak dari 4 Istri Berbeda, Vicky Prasetyo Sebut Masih Berkomunikasi dan Beri Nafkah
Menurut Vicky, walaupun dia dulu bersalah namun anak-anaknya harus tetap bahagia.

Meski dikenal playboy dengan rekor 24 kali menikah dan punya beragam kontroversi, ternyata Vicky Prasetyo adalah sosok bapak yang bertanggung jawab untuk anak-anaknya. Hingga saat ini, Vicky masih berkomunikasi dan menafkahi enam orang anak yang terlahir dari 4 istri berbeda tersebut.

Dalam wawancaranya dengan Raffi Ahmad yang terekam di channel RANS Entertaintment, Vicky mengatakan tak perduli atas hujatan orang padanya. Baginya yang terpenting adalah rezeki halal untuk keluarga dan nggak perduli dengan cap settingan yang sering dilayangkan orang.

1 dari 3 halaman

" Satu sisi gue mengabdi aja sama idustri yang sekarang gue jalani. Kalau orang menghujat atau apapun, gue hanya ayah yang ingin mencari rezeki mekipun gua harus dihujat," ujarnya dalam wawancara.

Menurutnya, pekerjaan yang dia lakukan saat ini adalah sebuah bentuk jihad.

" Yah apapun lah treatmennya gue ikutin, karena di saat seperti itulah gue berjihad untuk keluarga gue," ungkapnya.

Saat ini 3 anak Vicky hidup dan tinggal bersamanya, sementara tiga yang lain bersama dengan ibu masing-masing. Dan baru beberapa saat yang lalu anak-anak Vicky saling bertemu dan mengetahui kalau mereka adalah saudara se-bapak. Dan dalam wawancara itu Vicky menyebut nama lengkap anak-anaknya untuk ngasih tau lebih lagi tentang saudara mereka yang lain.

 

2 dari 3 halaman

Vicky Prasetyo © Diadona

Vicky mengaku masih menjalin komunikasi dengan seluruh anak-anaknya, meski mungkin berbeda halnya dengan para mantan istrinya. Ini karena ada beberapa diantara mereka yang sudah membina rumah tangga baru.

" Karena gue berusaha walaupun dulunya gua bersalah, tapi anak-anak punya hak kehidupan yang harus bahagia," lanjutnya.

Menurut pengakuan Vicky, beberapa waktu yang lalu dia sempat membelikan ponsle untuk salah satu anaknya karena berpuasa secara penuh di bulan Ramadhan. Sang anak merasa senang dan mendoakan Vicky.

 

3 dari 3 halaman

Vicky Prasetyo © Diadona

Dengan citranya dan semua kontroversi yang membelitnya, apa tanggapan anak tertua Vicky Prasetyo mengenai sang ayah?

" Dia tuh kayak malah berperan membesarkan hatinya sendiri. Katanya 'Daddy aku yakin kok Daddy nggak salah. Trus Daddy harus tegar ya, Daddy jangan putus asa apapun situasinya Naya bangga kok jadi anaknya Daddy,' kata Vicky menirukan kalimat anak pertamanya yang saat ini berumur 13 tahun.

Semoga kasus yang sedang dijalani oleh Vicky Prasetyo segera menemukan titik terang dan bisa kembali ke pelukan anak-anaknya ya!

Beri Komentar